Wednesday 20 March 2013

Semoga Indonesia Menang



Semoga Indonesia menang lawan arab suadi
Aku suka baca berita dan juga buku. Kadang saya merasa pusing ketika harus mengeritkan dahi karena media – media ol . yang sering kali membuat suasan jadi kacau.saya mengatakan tanpa deding aling-aling .
Detik .com , selalu mengabarkan berita-berita negative tentang timnas. Aku tidak tahu. Apayang mereka dapatkan dari memberitakan hal itu. Mulai dari nil maizar yang katanya tidak di manusiakan oleh pssi. Pilihan kata dari detik .com. yang kadang-kadang membulakan hati saya untuk agar wartawannya itu belajar bahasa Indonesia yang betul
Itulahkenapa blog ku ini. Aku gunakan untuk mengkonter beberapa berita miring . yang sering ditayangkan

1 comment:

  1. PENAWARAN PROMOSI:
    Promo Deposit Pulsa Tanpa Potongan.

    Di Zeus Bola Hanya dengan 1 User ID, Anda sudah bisa bermain berbagai macam jenis permainan Poker kami yaitu :
    - POKER
    - CEME KELILING
    - DOMINO
    - CEME
    - CAPSA SUSUN
    - SUPER 10
    - OMAHA


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    ReplyDelete