Friday 18 December 2015

Bahkan ketua pssipun tidak punya muka untuk bertemu dengan presiden!!, malah menyuruh agum gumelar untuk menemui presiden

apa yang akan dilakukan oleh orang yang tidak punya malu,  mereka hanya bersikap seperti tong kosong nyaring bunyia. berani hanya berbicara dimedia . dan tebukti saat ini yang sering menampilkan berita hanya pada satu atau dua media masa eletronik yaitu viva.news.com, dan juga tvone serta antv. banyak orang yang sudah tidak lagi mempercayai berita yang di sampaikan oleh kedua media tersebut. makin hari makin mundur saja reting dari antv.

sosok yang teguh dengan pendirian
konflik ini sebenarnya dimulai ketika pemerintah yang saat itu di pimpin oleh pak sby, hanya menegur saat terjadi konflik berkepanjangan. sepertinya pak sby tidak mau mengurusi sepak bola karena pak andi malaranggen sudah kena kasus hambalang , berserta dengan anas urbaningurm.

pak lanyala yang terkenal sepak terjangnya bukan karena membangkitkan sepak bola indonesia. tetapi malah membuat konflik, yang justeru lama membuat rakyat menyimpan dengan dengan komisi yang exko pssi. dalam setiap laporannya ketika terjadi kekalahan dengan timnas indonesia . mereka langsung saja minta maaf tanpa melakukan tindakan yang lain.

saat itu sebenarnya sepak bola bisa diselamatkan jika pak ketua pssi , dapat menerima masukan dari  bopi. sebenarnya yang tidak punya nyali adalah para pemain indonesia itu sendiri, mereka sepertinya tidak berdaya dan diam saja ketika tidak dibayar ketika bermain. hal ini pernah dinyatakan oleh salah satu pemain penjaga gawang yang terkenal dari persija yaitu andritani.

Appi yang hanya seumur jagung berusaha di dekati oleh pssi, dan ketika ada masukkan dari Appi mereka hanya bilang bahwa Appi bukan sebuah organisasi yang merupakan organisasi dibawah pssi langsung. sepertinya statuta fifa yang di terapkan sebagai senjata dalam menekan pemerintah







No comments:

Post a Comment