Wednesday 10 May 2017

pasti kita menjadi negara kita akan maju, banyak pemimpin di indonesia yang baik !!!

indonesia 2029
di tahun ini agenda yang dipunyai oleh negara kita indonesia adalah pilkada serentak. dan itu menjadikan semua perhatian kita dan emosi kita tertuju pada kegiatan tersebut. tentu ini membuat kita update status dan sering kali dari update status tersebut kita bermusuhan antara satu dengan yang lain

apapun itu harus terus dilakukan dengan baik. indonesia terus saja berjuang untuk membuat standart hidup yang lebih baik. berdasarkan penelitian terbaru. bahwa untuk menjadi seorang yang punya kehidupan layak harus punya penghasilan kurang lebih adalah 5 juta rupiah.  jika kita tinjau dari pemimpin yang baik maka pemimpin yang baik akan mampu memberikan layanan perijinan untuk berusaha.

sehingga nantinya usaha dan pembukaan lapangan kerja baru dapat menampung lulusan - lulusan yang butuh untuk menempati lapangan kerja baru. baik itu dalam bidang informatikan maupun dalam bidang bisnis yang lain. sebenarnya perna dari teknologi informasi sangat penting. seandainya teknologi.

banyak sekali pemuda-pemuda indonesia yang punya pemikiran yang cerdas. dan sering kali kita salah dalam membuat management untuk negara indonesia. dan seringnya orang-orang yang tidak berkompetensi dalam bidang tertentu memberikan komentar yang kadang membingungkan kita sebagai rakyat biasa. tetapi ada juga warga negara indonesia dan bahkan dari anak remaja yang masih sekolah punya pemikiran maju. dan pemikiran itu di tuangkan dalam bentuk tulisan dalam bentuk media sosial dan karena tulisan tersebut maka dia dipanggil oleh presiden dalam peringatan hari pancasila.

semoga saja ada beberapa peranan diwearnes education center untuk mencetak sdm yang akan berebut pekerjaan atau menciptakan pekerjaan yang nantinya bisa mengurangi penggugguran. dengan terciptanya banyak wirausaha maka akan didapat sebuah kekuatan ekonomi, dan sayangnya belum banyak wirausaha yang bergerak dalam bidang pengetahuan dan juga dalam bidang pertanian sehingga kita kalah dengan negara lain.

semoga saja apa yang di kerjakan oleh wearnes di lindungi dan juga di berkahi oleh Allah swt sehingga kita bisa menciptakan bisnis start up sehingga dapat menampung banyak pekerjaan yang lain. sehingga nantinya impian kita untuk kedepan bisa menjadi negara yang sangat maju dapat tercapai. semoga saja. dan semoga saja dalam perkembangan wearnes akan terus berkembang sehingga dari wearnes akan di dapatkan seorang yang sukses untuk menjadi bisnis startup seperti apa yang dilakukan oleh teman kami yaitu mas lutfie. dengan grafie talknya.




No comments:

Post a Comment