Thursday 1 February 2018

jadwal ketat untuk belajar dan mempelajari sesuatu yang baru. yaitu template ???

template sekarang ini sudah menjadi sebuah bisnis. terutama tampilan-tampilandari informatika. terutama untuk membuat aplikasiyang berbasis web. dan harus dicari cara agara bagaimana kita dapat mengedit tempalate yang kita dapat diinternet sehingga dapat menghasilkan nilai ekonomi yang baik dan terutama untuk duni industri kreatif nantinya.

makanya untuk saat ini. saya harus terus mencoba untuk membuat template yang bagus untuk nantinya saya akan berikan kepada mahasiswa saya. karena adanya template akan membuat kita begitu kreatif. dan tentu saja harus terus diupayakan agar nanti kita dapat memberikan yang terbaik kepada mahasiswa kita.

industri kreatif sekarang ini menjadi sangat penting.karena sedikit sekali perusahaan yang mau menerima lulusan dari pendidikan yang ada diwearnes . oleh karena itu upaya ini harus dilakukan yaitu bagaimana saya menciptakan industri kreatif. 

belajar untuk memecahkan masalah design web bisa diakali dengan menggunakan template yang tersebar di internet.  sekarang ini bagaiman caranya membuat database menggunakan mysql. kemudian data tersebut ditampilkan dalam laravel. laravel adalah sebuah framework untuk php. sehingga nantinya dapat digunakan untuk mencatat data yang sering kali  menjadi makana kita tiap . hari semoga saja ini akan menjadi sebuah kantor yang nyaman

membaca akan aku jadi agenda yang harus aku lakukan tiap hari. karena banyak sekali ilmu-ilmu yang tersebar dalam dunia ini. yang mana aku terus saja menjadi sebuah tantanngan yang tentu sangat penting untuk dilakukan 

pasti dengan membaca banyak template akan . dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologiku. terutama dengan penghasilanku yang pas pas ini, saya bisa memberikan manfaat yang baik kepada anak didikku. teruslah berusaha untuk membuat research yang baik. untuk saat ini research saya adalah bagiaman pengenal gambar dengan menggunakan web. ini sangat penting karena penelitian ini akan membuat orang akan mudah untuk mengenali wajah orang lain . atau pencarian data dengan menggunakan gemar melakukan browsing .

saya sekarang lagi terobsesi untuk melakukan bisnis online yaitu bagaimana membangun sebuah bisnis yang bisa di rasakan manfaatnya oleh orang-orang yang ada disekitar kita terutama oleh teman-teman yang berusaha untuk menyelesaikan skripsinya. yang penting kita harus tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada klient - klient kita. ???

No comments:

Post a Comment