Wednesday 21 February 2018

memasukan data latih kedalam database

data image yang sudah di convert dari data gambar yang tipenya adalah rgb, dengan fungsi tertentu kita dapat mengubahnya dalam bentuk grayscale. setelah itu kita dapat membuatnya merubahnya dalam tipe data biner. data biner ini kemudian kita simpan dalam bentuk databasenya. pasti diperlukan penyimpanan ata kode untuk menyimpan gambar tersebut menjadi sebuah data yang sifatnya binary.

setelah membaca-baca data dari beberapa literatur saya dapat mengetahui bahwa harus ada sebuah. salah harus menyimpan data yang ada dengan teori sumo data. harus punya data yang cukup untuk bisa kita latih . dari artikel yang sama baca harus ada data latih yang dimasukan. berarti beberapa macam data yang  harus dimasukan sebagai data latih. tentu saja ini merupakan pemahaman yang sangat saya inginkan.

harus belajar satu demi satu data yang akan diujikan. data target ini digunakan untuk melatih. data yang diinputkan sehingga. setiap pixel akan membuat perubahanya yang begitu cepat. pengenalan data dengan menggunakan teknik ini tentu tidak efektif karena setiap pixel akan dibandingkan satu-satu. disamping itu inputan dan data target harus sama.

ada teknik baru yang dikembangkan oleh ilmuan yaitu dengan menggunakan teknik extracting filter untuk menyelesaikan perbandingan ini. harus dicari sebuah fitur-fitur yang ada pada angkah yang akan dicek dengang menggunakan data pembanding.

banyaknya file atau jurnal ilmiah yang dibaca tentu saja harus diperhatikan dengan baik . hal-hal yang perlu diperhatikan dengan baik adalah . penggunaan shadow . dan ada juga pembahasan yang memberikan beberapa pengertian tentang extraksi warna. atau fitur. dari beberpa pengertian extrasi adalah proses pemisahan dari satu warna ke warna yang lain. suatu objek harus dicari feature-featurnya sehingga nantinya dapat dibandingkan dengan data uji yang bisa disimpan dalam sebuah database yang telah dintentukan

dengan menggunakan pattern recognize maka kita bisa membuat sebuah aplikasi yang dapat kita guankan untuk mengenal wajaha atau pola . setelah data di rubah menjadi biner kemudian data tersebut di simpan dengan mengguanaka mysq. ata sql qury dan pasti kita bisa membuat aplikasi yang hebat



No comments:

Post a Comment