Tuesday 15 May 2018

jasa software tanpa kantor

sofwareku
untuk jadi pekerja software di software house it. tentu didapat dengan mengerjakan sesuatu. dan tentu saja bisa mengerjakan tanpa harus di kejar tarket. tetapi harus tetap belajar dan menambah pengalaman dan juga keuangan. yang kita miliki.

ada sebuah kelemahan dari laravel yaitu. pada saat kita mengisntal untuk dijadikan sebuah data akan menemukan sebuah kesulitan. untuk itu kadang aku belajar untuk membuat sebuah database yaitu fuelphp.  

karena saya suka belajar. tetapi harus diimbangin dengan sebuah teori . apakah fuelphp yang sedang saya pelajari tersebut masih laku dalam dunia jasa web. jika tidak tentu saja kita akan rugi dimana kita sudah membuang -membuang banyak uang  untuk hanya sekedar membaca - baca buku.

yang jadi pertanyaan adalah apakah yang harus dipelajari pertama kali, apakah rumusnya saja atau sekaligus implementasi pada proyek-proyek yang hendak kita kerjakan. tentu ini tergantung dari orang-orang itu sendiri . jika kita mempunya kecerdasan yang cukup . pasti kita bisa menggunakan waktu luang kita untuk belajar sesuai  dengan pasar yang di inginkan 

selain itu harus memproduksi aplikasi-aplikasi berdasarkan penerapan informasi atau teori-teori yang sudah kita dapatkan sebelumnya. agar nantinya dapat memberikan sesuatu yang lebih baik lagi. apakah itu mencari data atau membuat penambangan data textmining atau lain-lain. sehingga nanti bisa dimanfaatkan oleh konsumen atau klient kita untuk dapat mendukung bsinsi mereka. 

saat ini di indonesia lagi ramai . dan apakah data yang dibuat oleh  #gantipresiden2019 dapat dimenangkan atau indonesia mengalami suatu yang sama dengan pemerintahan malaysi yang dapat mengganti presidennya atau perdana menterinya. sehingga nanti prabowo yang akan menjadi presiden pengganti jokowi. tetapi ini juga merupakan masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan yang isa kita lakukan adalah mempersiapkan diri kita untuk menjadi orang yang tahu peluang dalam suasana saat ini.

kembali kepada masalah pembuatan software. untuk saat ini kita harus berupaya mencair solusi terhadap persoalan. akankah kita bisa membuat aplikasi untuk pengenalan wajah . dengan menggunakan beberapa metode. sedangkan pada saat yang saya harus memfocuskan diri untuk menyelesaikan tesis saya. jika saya sukses dalam mengerjakan tesis maka sayan akan membuka peluang lain untuk dapat jadi dosen di asia dan mempelajari apa yang menjadi minat saya.



No comments:

Post a Comment