Thursday 5 November 2020

satu bulan satu bahasa pemrograman

 


tekatku untuk senantiasa belajar bagaimaan mengajar bahasa pemrograman dengan baik. hal ini sangat membuat saya bersemangat untuk bekerja di wearnes education center. saat ini masih berjibaku dengan laravel. tetapi saya harus mendasari apa yang saya pelajari dengan tugas-tugas yang ada di wearnes education center

adanya accesss internet yang dibuka dengan seluas-luasnya diwearnes membuat keinginanku untuk belajar apa saja bisa saya wujudkan . terlebih lagi sekarang ini sistem pengajaran yang diberikan oleh wearnes adalah masih online. sudah mulai mengajar mulai tanggal 14 agustus atau 7 agustus saya harus mengajar secara online.

laravel terus saja membuat otak dan pikiranku terus mencari cara terbaik dalam mempelajarinya. tentu saja menggunakan pendekatan. bahwa saya tidak ada apa -apanya karena itu aku terus mencari banyak referenis 

itulah kenapa, aku sering berangkat kerja satu jam sebelumnya yaitu agar waktu yang saya punyai satu jam saya dapat pakai untuk belajar hal-hal baru di dunia pemrograman. tentu ini sangat penting untuk mengejar ketertinggalan saya. terutama dengan para pengajar informatika yang lain . ternyata aku disembunyikan karena mereka khawatir aku tidak bisa mengerjakan tugas pengajaran khususnya dalam bidang informatika. 

setiap bulan bisanya aku bagi untuk software apa saja yang akan saya pelajari dalam bulan-bulan itu. saat ini mungkin aku orang yang paling khawatir di wearnes education center . karena saya sering kali terserang dingin mendadak dan aku takut itu suatu penyakit yang berbahaya oleh karenanya saya harus terus berusaha untuk menyembunyikan ke khawatiran saya . terutama di depan anak-anak dan istriku.

bulan -bulan desember dan pergantian tahun ini. saya sering kali merasakan sakit masuk angin dan bahkan pada tahun 2016 saya sampai tidak masuk hanya karena masuk angin. untuk itu biasanya saya sering pakai kasut atau kaos kaki jika tidak di malam hari.

waktu sebelum berangkat tadi ke wearnes untuk bekerja. buang air besar dan baunya tidak seperti biasanya . dan biasanya itu adalah karena masuk angin. kemarin pusing di sebelah kiri. dan itu karena sakit gigi yang tidak kunjung sembuh - sembuh. mungkin apa ini adalah takdir dari Allah sempat putus asa dan bekerja tidak semangat .

aku temukan sebuah chanel youtube yang sering membahas kesehatan. bahwa untuk menjadi sehat orang islam harus punya tool, atau lebih tepatnya sudah disediakan tool yaitu sholat,puasa, sedekah dan alquran, moga saya bisa menjadi kesembuhan di 4 tool tersebut

tekatku adalah aku harus tetap semangat . dan terus berusaha menjadi orang lebih baik. lagi aamiiin 





No comments:

Post a Comment