Wednesday 17 December 2014

Akhirnya indera safrie ke bali united pusam

blog ini di isi dengna berita yang penulis baca dari beberapa sumber. karena kegemaran penulis untuk membaca. maka di perlukan media agar dapat menyalurkan kelebihan infomrasi yang ada di pikiranku. tentu saja blog dan menulis blog sebagai sarana untuk melampiaskan . kegemaranku akan menulis.
Indera Safrie melatih bali united pusam selama 5 tahun

garuda jaya di tahun 2013 dan tahun 2014 sangat menjadi fenomena bagi persepak bolaan indonesia .karena gaya mainnya yang sangat bagus dan juga . produk mereka tidak berasal dari pssi yang membangun sebuah sistem sepak bola pembinaan usia muda.

patut di ajungin jempol untuk kegigihan pelatih muda dari indonesia indera safrie yang berhasil mengumpulkan bakat -bakat muda dari seluruh indonesia. sehingga terciptalah pemain -pemain yang kalau di bina akan bisa menjadikan indonesia bisa ikut serta dalam piala dunia.

penulis berdoa semoga penulis bisa menyaksikan indonesia jadi peserta piala dunia sebelum penulis ini meninggalkan dunia ini. karena ada banyak penulis inginkan dan salah satunya adalah indonesia bisa masuk piala dunia . timnas indonesia adalah timnas senior yang penulis harapkan.

indera safrie serta jasa-jasanya yang kadang tidak di hargai oleh pssi . dan di pecat begitu saja oleh btn yang diketuai si orang yang tidak bisa mengurus sepak bola siapa lagi kalau bukan la nyala mataliti. keberhasilan indonesia setelah 22 tahun tidak juara bisa di persembahkan oleh beliau

kadang indonesia tidak pernah menghargai orang yang telah berjasa dan banyak sekali media -media yang ada indikasi untuk di bayar oleh pihak tertentu sehingga bisa menjelek-jelekkan orang yang berjasa dalam memberikan gelar kepada indonesia.

inderas safrei akhirnya setuju untuk melatih bali united pusam . sehingga kemampuannya akan bisa terlatih dengan baik. dan kita harapkan pelatih-pelatih yang berkualitas yang akan bisa mengangkat prestasi indonesia di dunia sepak bola .

indera safrie akan membesut bali united pusam selama 5 tahun dan semoga saja . bali united bisa menjadi fenomena paling tidak permainannya sama dengan permainan u19 yang punya style sendiri

dan semoga saja pemain - pemian muda yang di mainkan oleh bali united pusam . sama seperti yang dilakukan oleh indera safrie ketika membesut u19

No comments:

Post a Comment