Friday 12 December 2014

Belajar dari negeri jiran pssi, dan juga btn

Malaysia di ambang juara aff untuk yang kedua kalinya. malaysia walaupun kalah di laga kandang tetapi menang di laga tandang. dan skor yang di dapatkan oleh malaysia adalah 4-2, dan sepertinya beberapa pemain vietnam sengaja untuk bunuh diri.

dalam suatu hal memang kemenangan malaysia selalu di tengarahi oleh kasus suap dalam dunia sepak bola, sama seperti ketika itu indonesia yang kalah di final dengan malaysia . itu menunjukkan bahwa negara jeran tersebut punya persiapan yang sangat matang.

malaysia walaupun liganya tidak sesemarak indonesia tetapi punya tatanan liga yang sangat baik. dan itu menunjukkan mereka punya kemampuan untuk menghadirkan prestasi kepada mereka.

sementara indonesia harus masih banyak belajar dengan negara - negara tetangga tersebut. mungkin kita berharap dengan sepak bola yang di latih oleh aji santosa agar nantinya indoensia bisa lolos ke asia , dan jika indonesia bisa memenangkan semua pertandingan dan akhirnya masuk semifinal . merek akhirnya bisa juara dan bisa ikut olimpiade. dan kita akhirnya dapat berjaya untuk bisa dalam sejarah kita bisa ikut olimpiade lagi.

tetapi mungkinkah itu terjadi , jika kita melihat bibit muda indonesia yang tampil di danone . ketika kita percayakan kepada pssi . maka kita hanya berharap bahwa pelatih yang bermutu akan membawa indonesia bisa berjaya dan semoga saja itu terjadi . indonesia bisa lolos ke piala dunia pada tahun 2022


No comments:

Post a Comment