Monday 28 August 2017

React Js. framework yang lagi booming

sepertinya tidak hanya framework angular js yang lagi bumming tetapi react js juga sudah mempunyai penggembarnya sendiri. di dukung dengan komunitas yang besar maka. React js merupakan framework yang sangat popular walaupun kadang penulis dangat susah sekali mencobanya. Tetapi peluang untuk menjadi seorang framework js. Terbuka lebar. Sama seperti frameworks angulars js.

Kami telah membuat perbandingan React dan Angular, terlepas dari kenyataan bahwa ini lebih merupakan perpustakaan daripada kerangka kerja JS. Ini berdiri di belakang antarmuka pengguna Facebook dan Instagram, menunjukkan efisiensinya dalam aplikasi lalu lintas dinamis yang dinamis.

Ini benar dianggap sebagai framework JS yang paling cepat berkembang: mulai hari ini, ada sekitar 1.000 kontributor Github. Dalam pola MVC (Model-View-Controller) React.js bertindak sebagai "V" dan dapat diintegrasikan dengan lancar dengan arsitektur apapun. Karena penggunaan DOM virtual ini memberikan dorongan kinerja yang hebat, dibandingkan dengan Angular 1.x. Selain itu, komponen React dapat dibuat dan digunakan kembali di antara aplikasi atau bahkan ditransfer untuk penggunaan umum.

Terlepas dari kenyataan bahwa React memiliki kurva belajar yang lebih tinggi, ini membuat pengembangan aplikasi mudah dan mudah dipahami. Selain itu, ini bisa sangat sesuai untuk solusi perangkat lunak yang kompleks, bertenaga tinggi dan hebat

harus dicari strategi yang tepat untuk dapat menguasai framework ini . mungkin harus belajar dasar-dasar dari bahasa java script dulu, dan setelah dasar - dasar pemrograman. kita dapat mencoba untuk mengenalkan kepada mahasiswa kita bagaimaan menggunakan framework js. yang sekarang banyak sekali bertebaran di internet. bagaimana membuat mereka merasa sangat tertantang dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka.

No comments:

Post a Comment