Friday 1 September 2017

bisnis kreatif dari sebuah tutorial, apa yang akan laku jika pemrograman database sudah otomatis ???

internet sekarang sangat berkembang, dan dalam internet terdapat peluang dan juga ancaman. segala bentuk ilmu dapat di cari dengan mudah , terutama dalam bidang teknologi internet pada bahasa - bahasa pemrograman tertentu, dan juga banyak sekali rumus  canggih ,karena rumus tersebut  banyak di internet sehingga kebutuhan akan software-software bisa dipenuhi. Dan untuk itu  kita tinggal copy paste saja kemudian kita ubah sedikit untuk membuat produk yang baru. Tetapi perlu dasar ilmu pemrograman yang kuat agar apa yang kita kopi bisa kita implementasikan pada sebuah karya dan menurut saya. bagaimana menampilkan sebuah informasi dan merangkumnya menjadi sebuah pengetahuan baru..

mungkin harus di nyatakan bahwa belajar ilmu komputer akan menjadi sebuah cara untuk di pakai oleh para pekerja-pekerja yang ada di dunia dalam merebut lapangan pekerjaan. untuk paling tidak mempunyai kemampuan dalam bidang komputer . ada banyak ilmu yang ada di komputer . apakah kita harus terus mengikuti apa yang ditemukan oleh orang-orang barat tentang ilmu komputer. tentang penggunaan ilmu komputer baik yang pemroraman atau yang bukan.

Pada saat ini yang lagi booming adalah tentang framework - framework yaitu bisa saja laravel. slim, dan juga yii. di wearnes alhamdullilah sekarang sudah mulai belajar agar punya pengetahuan tentang framework dan bagaimana mentrasfer teknologi tersebut kepada mahasiswa, bagaimana mencari suatu cara agar dalam memberikan penjelasan kepada mahasiswa-mahasiswa bisa dapat dengan mudah memahami, sehingga nantinya mereka dapat menciptkan sebuah bisnis startup sehingga nantinya dapat di buat sebuah sistem bisnis yang baik.

ketika banyak sekali framework yang di tawarkan. apa yang harus kita lakukan  agar kita dapat memberikan petunjuk-petunjuk tentang cara belajar yang baik untuk informatika. menurut saya untuk belajar informatika harus punya algoritma yang kuat. algoritma dalam banyak pemikiran anak-anak informatik adalah sebuah matakuliah yang sulit.

bagiamana menciptakan suatu pembelajaran algoritma yang kuat dari kehidupan sehari-hari, agar dalam mengatasi sebuah persoalan baik mengenai pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari . bisa menyelesaikan suatu masalah dengan baik. tentu saja untuk menyelesaikan masalah tersebut harus membaca bacaan tentang algoritma harus di baca terutama  oleh dosen yang berkaitan . sehingga nantinya dosen akan mempunyai banyak referensi dan terutama bagaimana menggambarkan suatu ilmu dengan metode story telling.

pasti dalam bebarapa kasus atau teknologi akan banyak di temukan penemuan - penemuan baru sehingga harus terus dikembangkan bagaimana cara membuat suatu penemuan data , atau bagaimana membuat data yang ada di internet dapat di donwload kemudian dioleh . dan kemudian data tersebut di oleh dengan menggunakan data mining.  data yang dioleh oleh dataminig akan menciptkan beberapa produk

pemanfaatan data ini akan dibuat oleh pihak yang berkepentingan untuk membuat suatu parameter atau kriteria agar nantinya kita bisa memanfaatkan untuk menggambil keputusan. sehingga dalam menghadapi persoalan dunia yang  tentu  tidak sama, berbeda dengan apa yang dialami ini kita bisa membuat

No comments:

Post a Comment