Monday 25 September 2017

bisnis intelegent di dunia nyata . mencari studi banding


kita harus belajar bagaimana mendapatkan data dari internet . dimana pernah baca dengan adanya istilah scrapping dan setiap sumber artikel :http://www.oooff.com/php-scripts/basic-php-scrape-tutorial/basic-php-scraping.php..

datanya sangat banyak dan bagaimana data tersebut direkam dalam sebuah media yaitu access. agar nantinya dapat ini bisa dimanfaatkan dengan baik. tetapi kadang banyak perusahaan yang cara menggunakan data mining . untuk dimanfaatkan guna sebagai ukuran untuk sukses atau tidaknya sebuah bisnis yang mereka jalankan.

tentu saja butuh resource atau sumber-sumber untuk mempelajari data mining. data itu akan menjadi big data dan sementara banyak orang yang tidak peduli dengan data dan fakta yang ada disekitar kita. mungkin ini yang harus aku pelajari karena di wearnes masih sedikit sekali yang peduli dengan data mining sehingga ini merupakan sebauh kesempatan untuk dapat memberikan peringatan akan terjadinya perubahan tingkah laku

pemanfaatan data mining pada perusahaan - perusahaan besar adalah sebaga berikut.
1.Analytics Penjualan untuk IBM meningkat pendapatan oleh lebih dari $ 1 miliar
2.Analisis klaim yang tersimpan SSA lebih dari $ 2 miliar dan mengurangi waktu persetujuan rata-rata dengan 70 hari

untuk itu banyak sekali data. yang harus dipelajari sehingga nantinya dapat di jadikan sebagai dasar untuk mengambil keputusan. banyaknya anak-anak didik kita yang sering keluar. dan tidak dapat menyelesaikan tugas dengan baik tentu akan membuat kita lebih banyak berpikir untuk menemukan cara yang bisa diterima sehingga anak bisa . menyelesaikan masalah dengan menggunakan catatan dan akhirnya dapat memberikan input dan feedback yang baik kepada kita.

untuk itu catatan berupa entrylog sangat penting ktia lakukan agar kita punya catatan yang dapat ita manfaatkan agar nantinya dapat membuat segela sesuatu itu bisa lebih baik lagi. apapun itu segala prosedure yang diciptakan dapat di jadikan sebagai dasar agar anak nanti dapat mencapai prestasi yang diinginkan


No comments:

Post a Comment