Saturday 30 September 2017

pengolahan data mining untuk kemajuan sekolah di wearnes education center

sering kali pencatatan data, dan juga nilai-nilai yang di terima oleh mahasiswa tidak di catat dengan baik oleh saya, walaupun itu sebenarnya sudah diwakili dengan adanya data yang di simpan pada nilai akhir ketika kita ujian..hanya saja bagaimana kita bisa mengolah data dengan baik terutama data yang diperoleh untuk menyeimpan penyerapan materi mereka terhadap apa yang kita berikan ??. dan bagaimana kita menginput data tersebut sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik. dan bisa memprediksi potensi apakah anak ini akan suskes atau tidak dalam dunia komputer. ada tiga ukuran yang sedang dicoba yaitu. pencatatan dari tugas yang dikerjakan mereka sehari - hari, dan daya juang yang mereka hadirkan untuk menyelesaikan tugas yang mereka berikan, dan yang ketiga adalah bagaimana mereka bisa kreatif dalam membuat penyelesaian masalah yang mereka hadapi entah itu dengan tugas mandiri ataupun dengan tugas kelompok 

percobaan memang harus di terapkan dalam membuat suatu mata kuliah agar nampak menarik. disamping itu juga harus ada sistem pengajaran dan juga strategi pembalajaran yang baik. agar supaya nantinya anak-anak di kelas ik3. dapat menyelesaikan dengan baik. apa yang menjadi tugasnya. tidak hanya. pola dari mereka dalam menyelesaikan persoalan dan juga bagaimaan kreatifnya mereka untuk dapat menyelesaikan persoalan dapat dipantau.

pemanfaatan internet sebagai sumber belajar untuk menyelesaikan persoalan harus di dorong agar nanti dikehidupan sesungguhnya jadi seorang programmer dapat membuat mereka lebih tangguh lagi. selain mereka dapat memanfaatkan internet dan juga google serta youtube. kesediaan assisten yang tentu saja diperlukan sebagai teman sharing mereka dalam menyelesaikan tugas - tugas yang diberikan. ada analogi dalam memberikan penjelasan tentu saja harus juga ada tugas yang menantang agar mereka dapat mengoptimalkan apa yang mereka dapatkan di kulaih di wearnes.

jika kita runut dan juga kita belajar dari orang-orang yang sukses dalam bisnis startup. penemuan ide untuk dapat dijadikan aplikasi yang dapat membantu banyak orang patut juga dipelajari di sini. jangan sampai anak informatika tidak bisa mengkoding. karena sebenarnya koding itu bagus. tetapi jika dilihat dari tahun ketahun sebenarnya untuk peluang programmer sangat baik. sehingga harusnya peluang ini dapat di penuhi oleh anak-anak yang kuliah di wearnes education center baik dimalang sebagai pusat ataupun di cabang-cabang wearnes yang lain. sehingga nantinya informatika sebagai kekuatan untuk meningkatkan bisnis kreatif kedepannya dapat terus ditingkatkan.

algoritma danjuga logika harus benar-benar dikuasai oleh anak-anak informatika sekarang. karena bagaimanapun juga dari kuliah disini maka akan terbentuk sikap mereka yang mampu membaca pentunjuk dari internet sehingg bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan itu tadi. semoga saja denga pola ini. anak-anak informatika punya semangat jugan yang tinggi.. dan ingat kesuskesan bisa dimulai dari sini

No comments:

Post a Comment