Friday 22 December 2017

berusaha menjadi trainer mobile aplikasi

apakah seorang akademisi dapat menjadi trainer yang hebat. ada banyak orang yang saya kenal sering kali meminta saya untuk menjadi training dari sebuah software yang saya kenal. itulah mengapa aku harus pinjam uang dar koperasi untuk bisa memberikan sebuah latihan dan training

mungkin disela-sela yang bekerja saya dapat memberikan pelatihan kepada orang-orang membutuhkan untuk bisa training dengan saya. . untuk itu harus di sedikan jadwal yang pas agar nantinya kita dapat memberikan yang terbaik kepada anak didik

harus belajar membuat aplikasi dalam waktu yang tentu saja butuh pelatihan yang bagus. dan dibutuhkan koneksi internet. yang bagus juga. . tetapi banyak sekali ukm yang dapat dibidik untuk menyediakn informasi dan juga pencatatan yang sederhana . sehingga mereka akan mempunyai kekuatan untuk mengolah perusahaan mereka. sehingga nantinya dapat dibuat untuk bersaing dengan perusahaan-perusahan yang sudah maju

untuk itu saya harus tetap berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada masa depanku. yaitu bagiaman menjadi seorang training yang hebat dan banyak dicari oleh orang lain. apakah modal yang harus diberikan oleh wearnes kepadaku salah satunya adalah access internet yang begitu cepat sehingga aku bisa memberikan pelatihan dengan baik. apa yang lagi ngetrend didunia pengajaran terutaama software development sekaran ini.

mungkin langkah pertama yang haru saya ambil adalah mencari tutorial - tuorial yang saat ini lagi in. kemudian dengan bahan itu aku bisa menyusun kurikulum untuk pengajaran yagn terbaik . mungkin ini adalah resolusiku untuk saya acarkan di tahun depan sehingga akub memberikan yang terbaik kepada para clientku. dan aku harus menjadi seorang trainer yang terbaik ternyata dari apa yang aku terima saat ini aku bisa memberikan latihan-latihan kepada orang - orang yang punya usaha didunia software house.

belajar adalah harga mati. dan setelah itu aku harus punya hardware yang baik untuk dapat belajar kemudian mengajarkannya kepada para clientnku nantinya. dan akhirnya saya akan punya perusahaan yang sangat konsert untuk mengikuti perkembangan jaman terutam dalam dunia pemrograman. yang harus dicari adalah framework atau bahasa pemrograman yang harus kita pelajari karena saya yakin disitulah kelebihan saya.




No comments:

Post a Comment