Friday 15 December 2017

Sistem rumah sakit. software lengkap. untuk proyekku yang selanjutnya

sistem informasi management. sekarang ini sudah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kelanjutan bisnis. entah itu bisnis yang bersifat untuk menyediakan barang ataupun barang. bagaimana kebutuhak akan aplikasi yang dapat terus berkembang tersebut dapat tersimpan dengan baik. oleh karena itu kebutuhan untuk sdm dan programmer sangat penting. untuk bisa mengolah informasi dengan baik. apapun itu pasti akan ada manfaatnya suatu saat ketika kita dapat menyajikan informasi dengan tepat dan tentu saja update.

pengusahaan bahasa pemrograman sekarang ini menjadi tantangan bagi. usaha yang aku rintis sejak dulu karena usahaku masih saya jalankan dengan cara konfensional. dan mungkin sekarang ini harus di sediakan waktu untuk dapat memberikan pengayaan terhadap apa yang serakang yang patut untuk dipelajari. pembelajaran untuk alat atau toool akan softwae baru dapat dilakukan disela-sela aku mengajar. hanya sayang saja ketika saya sudah berhasil mencapai tahap produksi terhadap bahasa pemrograman c# , bahasa pemrogaman ini harus dipensiunkan di wearnes

memang untuk menentukan apakah suatu bahasa pemrograman itu pensiun atau tidak sudah merupakan kebijaksanaan dari para manger wearnes education center ini . hanya saja saya tidak harus merasa sangat kehilangan. untuk itu harus terus belajar agar kita dapat memberikan yang terbaik. dan dipastikan nanti dapat apa yang kita inginkan.

bekerja sama dengan mas heru. mungkin ini yang akan aku lakukan. aku harus bekerja sama dengan mas heru karena dia punya sebuah perusahaan yang dapat . memberikan solusi teknologi terkini. oleh karena itu belajar dan belajar menjadi tugas yang harus terus dikembangkan agar nantinya dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi kita dan juga kehidupan kita yang lebih baik. 

apapun itu karya kita dalam menciptakan perusahaan dapat diberikan untuk anak cucu kita . sebenarnya rumah sakit hanya beberapa institusi jasa yang dapat dikategorikan  sebuah perusahaan untuk menekankan pada layanan yang kita berikan kepada orang tersebut. sangat disayangkan sekali bahwa perusahaan rumah sakit itu yang saya nyatakan dengan baik. dapat dilakukan dengan sesuatu yang sangat mengejutkan.

walaupun aku sakit. dan tidak bisa begerak dengan leluasa tetapi kehidupan tetap harus dilanjutkan. pasti dibalik itu semua pasti ada sebuah hikmah. mungkin aku harus terus berkarya dalam menciptakan software-software yang sangat berguna bagi seluruh masyarakat. khususnya masyarakat yang ada di indonesia. pasti dengan sebuah perencanaan yang baik . maka saya dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan - pelanggan saya yang pesan program kepada kepada saya tetap semangat dan dalam satu minggu anda harus dapat membuat program yang baik. 

No comments:

Post a Comment