Sunday 28 January 2018

hubungan antara internet dan ekonomi kreatif

banjir informasi di internet sekarang ini ibarat sebuah mata pentang . yang terdari dari sisi baik dan sisi tidak baiknya. tentu saja bagi orang yang berpikir ini adalah sebuah peluang yang tentu saja dapat dijadikan sebagai sumber ekonomi baru. tidak hanya bahasa pemroraman yang harus dikuasi tetapi juga bahasa yang lian seperti bagaimana menampilkan blog atau internet kita dapat dikenal di sebuah mesin pencari goolge oleh karena itu kita harus mengerti bagaimana sebuah ilmu baru berperan disini yaitu seo atau search engine optimization

dengan menggunakan internet berbagai macam aplikasi telah dapat diciptakan dan produk yang masuk dalam produk kreatif dapat diciptakan disitu. dengan kemampuan belajar mandiri dan sedikit bahasa inggris tentu saja untuk meraup uang dengan mudah bisa diciptakan dan ada beberapa profesi dan pembuata software yang dapat dipakai untuk menyedot para penggangguran utnukdapat menciptakan lapangan pekerjaan yang baru.

tetapi dengan mudahnya sim dibuat dengan instan tentu saja para programmer sering kesusahan untuk dapat membuat aplikasi. dan tersebarnya aplikasi gratis yang dapat dengan mudah didownload. sehingga sekarang ini yang harus diciptakan adalah bagaiman membuat sebuah program untuk dapat memberikan data yang akurat tentang kondisi saat ini.

pasar mhasiswa sekarang ini telah menjadikan salah satu yang terus aku garap untuk dapat menghasilkan data yang sering kali bisa dimanfaatkan bagaimana anak-anak yang masuk ke dalam jurusan yang merupakan jurusan yang aku sukai. untuk itu belajar dengan sebuah bahasa pemrograman baru menjadi sebuah hal yang harus terus diperjuangkan. 

ekonomi kreatif sekarang ini cenderung indentik dengan ekonomi design padalah ilmu komputer tanpa sebuah bahasa pemrograman pasti akan membuat ilmu komputer itu tidak dapa menjadi sebuah manfaat. bagaimana kita dapat memberikan sebuah layanan akan sebuah informasi yang tepat sehingga para pemegan atau stokeholder mempunya data-data yang pasti bisa digunakna untuk mengambil sebuah kebijaksanaan. dan market shared yang akan direbutkan oleh sebuah perusahaan atau sebuah bidang usaha. 



No comments:

Post a Comment