Monday 29 January 2018

informatika dan ekonomi kreatif. dan jasa informatika saat ini

apakah pekerjaan informatika yang mungkin bisa kita ciptakan diwearnes education center. mungkin adalah seorang programmer yang akan menjadi yunior programmer. adapun pendidikan ini harus punya  tujuan adalah bagaimana programmer itu dapat membaca sistem analisis dari programmer yunior. dan sistem tersebut dapat digunakan untuk membaca dan kemudian menciptakn sebuah produk baru. yang tentu saja dapat di jadikan alat ataupun aplikasi untuk dapat memberika data - data yang telah dirangkum kemudian data tersebut diberikan kepada orang-orang yang berkompeten dalam dunia pemrogramnya. 

wearnes sebenarnya ada jurusan khusus untuk koding nama jurusan itu adalah jurusan teknik informatika dan komputer tetapi sayangnya sekarang informatikan secara lambat laun ditinggalkan oleh penggemmarnya padahal dulu informatika menjadi tulang punggung dari wearnes untuk dapat menjadi seseorang yang terkenal. pasti kita bisa membuat dan membangkitkan masa jaya kita tersebut kembali. untuk itu saya dan teman-teman berusaha untuk membuat sebuah ivent. sehingga nantinya dapat memancing lagi minat dari masyarakat untuk setidaknya memilih informatika sebagai sebuah pilihan studi yang dapat menghasilkan banyak penghasilan

yang harus ditemukan adalah sebuah sistem yang dapat memakasakan anak-anak dari latar belakang apapun agar dapat membuat sebuah aplikasi yang dapat dibuat dengan baik.dan sharing ilmu ke mahasiswa ataupun asdos dapat dilakukan dengan baik

hari ini belajar tentang penggunaan dari saw.  untuk itu harus terus di cari . sekenario yang harus diperjuangkan. untuk itu harus terus dioleh informasi yang aku dapat baik dari internet ataupun dari orang-orang terdekat. kemudian apa yang baik dan bisa dilakukan adalah kita bisa menggunakan apa yang dipikirkan oleh orang lai tersebut.

apapun itu dan dari manapun asalnya pasti kita dapat menggunakannya untuk dapat membuat lembaga ini jadi sebuah rujukkan untuk dapat melihat sebuah peluang yang mungkin akan terjadi dimasa depan.  aku terus saja membuat sebuah perbaikan dari sekolah yang selama ini. bagiaman membuat sebuah rumusan yang baru karena kita sering kali hanya dilihat dari sebuah apa yang aku lakukan. kadang juga aku harus punya hubungan - hubungan baru. apapun itu pasti akan ada manfaatnya. terus saja berhubungan dengan orang lain dan tentu saja dalam hubungan internasional atau dengan orang lain harus mempunyai nilai positif yang bisa kita ambil lagi.


No comments:

Post a Comment