Friday 11 July 2014

kebijaksanaan pelajaran komputer yang di hilangkan oleh m.nuh


menteri pendidikan indonesia saat ini m.nuh terus membuat gebrkan  karena itu kadang yang menjadi kebijaksanaannya berpengaruh kepada para guru kpi atau guru komputer yang selama ini bekerja sebagai guru tidak tetap dan sebagai guru tetap .


Image result for m.nuhkita tahu apa ya.. dasarnya dari menghilangkannya mata pelajaran itu.di karenakan seorang guru harus menitegrasikan apa yang di ajarkan dengan penerapan dalam bidang komputer

kerugian negara terpaksa harus di tanggung karena , terus memperdayakan guru komputer yang telah di rekrut untuk mengisi lowongan tersebut, mereka memakan gaji buta . dan mereka melakukan pekerjaan dan tidak pada tempatnya karena banyak dari mereka yang hanya menangani tu saja . dan seharusnya sebelum mengambil sebuah keputusan harusnya di pikir dulu segala dampak yang di timbulkan kan.

terus terang saja banyak temanku yang saat ini sudah mengabdikan hidupnya untuk dunia pendidikan dengan mengajarkan kpi atau keterampilan komputer . mau tak mau dan rela tak rela harus meninggalkan profesi mereka jadi guru.

bagamana pun sebaiknnya komputer dan pelajarannya tidak harus di hapus , kita tahu secara pertaurangan media sangat ketat sehingga siapa yang bisa menguasai informasi tentu dia akan bisa menguasai dunia. karena dari informasi tersebut kita bisa mengubah mindset masyarakat sehingga membenarkan apa yang di tayangkan.

tujuan dari ini tentu saja di masa yang akan datang kita akan kalah dengan negeri-negeri luar yang sudah bagus sekali penguasaan teknologi informasinya. karena itu sebaiknya pada masa pemerintahana yang akan datang kpi di hidupkan kembali agar daya saing kita sebagai suatu bangsa akan naik.

karena dari kpi ini akan benyak sekali melahirkan pekerjaan baru dalam ranah industri kreatif agar kita dapat membuat pekerjaan yang baik.

seperti itulah stelai tiga uang dengan apa yang dilakauan oleh tifatul sembiring , dia dalam setiap pemerintahannya selalu saja berbicara tentang situs porno dan tidak emningkangkat kemajuan dalam bidang layana internet gratis agar rakyat indonesia semakin cerdas saja..

No comments:

Post a Comment