Thursday 10 July 2014

Kita akan punya presiden baru yang berasal dari rakyat biasa. dan akan menjadikan indonesia luar biasa

Indonesian presidential candidate Joko Widodo greets his supporters as he declares victory in the election.dari ujung timur indonesia sampai barat. seluruh rakyat indonesia memilih untuk presiden mereka yang ketuju. semoga angka tujuh ini akan membawa perdamain bagi rakyat indonesia. sosok jokowi adalah sosok yang membangun pemerintahan dari skup yang paling kecil mulai dari keluarga, kemudian solo, dan akhirnya menang untuk mengatasi masalah di jakarta.

ternyata ketika dia menjabat jakarta sebagai gurbernur dia telah memberikan gambaran kepada masyarakat umum bahwa di jakarta itu tidak ada pelayanan yang baik kepada maysarakat.

memang jakarta sebagai ibu kota harus di atur oleh orang yang tegas dan cekatatan layaknya jokowi dan ahok agar jakarta jadi kota yang maju dan melampuai kota - kota lain . semoga ini akan menjadi titik lompatan agar jakart jadi lebih baik lagi kedepannya.

ada kalanya para artis politik di tv sering kali membuat suara dan suasana panas di indonesia , sepertinya apa yang mereka katakan adalah sebuah kebenaran walaupun kadang-kadang muatan dari apa yang mereka ungkapkan itu tidak ada dasarnya..

tengok saja para pengamat di tv one sepertinya apa yang mereka katakan sudah di pesan oleh si pembuat berita wajar saja sekarang ini banyak orang yang bilang tvone banyak mengandalkan cara-cara yang boleh di bilang licik untuk menaikan rating beritanya.. sepertinya  mereka tidak peduli dengan kerukunan yang sudah di bangun oleh bapak bangsa kita.

jokowi mereka gambarkan sebagai sosok yang hanya seorang yang jualan meubel saja sedangkan prabowo adalah sosok yang tegas karena dia jadi seperti itu karena di didik oleh tentara,, dia di kopassus walaupun saat itu dia tidak cemerlang karier militernya.. itu adalah bukti bahwa tvone sering memihak dalam pemberitaaannya...

bone hargens yang merupakan pengamat politik yang berasal dari lipi juga menuding bahwa pihak timses probowo telah mengerahkan intelegent untuk melakukan politik uang dan juga untuk mengitimidasi rakyat pemilih untuk memilih dirinya.., apa yang dikatakannya itu sunggguh akan memicu konflik sebenarnya rakyat indonesia sudah capek dengan apa yang terjadi pada saat ini . kita ingin sesuatu yang beru sehingga kita bisa membangun bangsa ini dengan lebih baik lagi.

di tengah hriuk pikuk para pengamat dan juga timses para capres . ada suatu hal yang menurut saya sangat luar biasa yang dilakukan oleh dua orang yang berasal dari papua Kedua tokoh itu adalah Yosepha Alomang dan Pastor John Jonga.

Menurut kedua tokoh Penerima penghargaan Yap Thiam Hiem tahun 1999 itu, Pilpres 9 Juli mendatang adalah peristiwa politik yang sangat penting bukan saja bagi orang Indonesia tetapi juga orang Papua.
dimana kedua orang itu mendukung jokowi - jk tanpa harus menjelek-jelekan probow dan hatta karena itu dia menghimbau agar rakyat papua bijak dalam memberikan pilihannya...

No comments:

Post a Comment