Wednesday 28 January 2015

Road to Olympiade , untuk timnas indonesia semoga saja

Latihan Timnas Indonesia U-23setelah gagal di tahun 2014 untuk bisa!!, juara dan juga lolos ke piala dunia u20, sekarang impian untuk anak-anak bangsa ini adalah bagaimana supaya bisa lolos ke piala asia untuk u19 , yang akan dilaksanakan di qatar . dan agar indonesia bisa merajut mimpi dan juga membuka puasa gelar untuk timnas indonesia 

setelah indonesia dengan garuda jayanya berhasil menjuara piala asia u19. semoga saja yang sekarang di latih oleh fahcri husaini bisa menjadi pengobat akan kerinduhan insan pemerhati sepakbola indonesia seperti saya.

dan entah mengapa saya juga bosan nonton sepak bola internasional mungkin tidak ada drama itu , dan saya juga sangat suka jika pemain indonesia bisa mengalahkan pemain-pemain internasional lainya. semoga saja sepak bola indonesia bisa lebih baik dari tahun-ketahun.

untuk itu pelatih garuda muda aji santosa akan mengadakan uji coba internasional untuk timnas garuda muda , pada bulan februari ini. dan lawan yang di pilih adalah malaysia dan juga suriah. semoga saja lawan yang tangguh bisa menjadikan indonesia bisa parnter untuk  belajar dengan negara-negara yang lain . dan jarak ketinggalan indonesia secara permainan juga bisa mengejar kemampuan dari pemain-pemain yang lain

secara permainan indonesia waktu iku asian games juga sangat bagus. dan semoga saja hal ini bisa di lanjutakan ketika indonesia menjalani qualifikasi piala asia yang akan di selenggarakan pada bulan maret ini.



No comments:

Post a Comment