Friday 11 March 2016

Ekonomi kreatif dari kuliah di D1 Wec Malang

semoga mahsiswa wec menjadi eksekutif muda
akses internet yang cepat, dan kemudahan kita untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan, informasi yang dibutuhkan , mungkin hanya berisi dua macam yaitu sebuah pengetahuan saja atau hanya sebuah informasi. informasi yang di dapat dapat dijadikan sebuah pengetahuan. bisa saja pengetahuan tersebut dapat kita pakai untuk meningkatkan cara kita dalam mencari rejeki yang halal.


hal yang penting dari mata kuliah disini adalah bagaimana kita mengimplementasikan apa yang kita ketahui untuk menjadi produk yang baik, dan tentu saja dapat kita jadikan untuk bersaing dalam mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. tentu disini peran serta pengajar untuk betul-betul merasakan sebagai seorang praktisi sangat di tuntut. seorang praktiksi dalam memberikan pengajar biasanya menyampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan tentu saja cara atau pun tips yang mereka berikan kepada mahasiswa sudah teruji di dunia nyata.

ioa atau biasanya di sebut intergrated office aplication adalah sebuah matakuliah yang dibentuk untuk membuat mahassiwa dapat mengimplementasikan penguasaan informasi ataupengetahuan mereka pada bidang office yang meliputi access, dan juga excess. untuk dapat membuat aplikasi yang tepat guna . dan aplikasi ini harus bisa menjawab sebuah kebutuhan dari tempat kerja mereka . agar dengan pembuatan aplikasi ini pekerjaan yang mereka jalankan dapat di selesaikan dengan waktu yang lebih sedikit.

pembuatan aplikasi juga dapat dijadikan salah satu produk jasa baru, untuk dapat meningkatkan mutu dari output wearnes. kepekaan pada sebuah kebutuhan akan membuat produk- produk jasa dan juga software akan meningkat dari tahun ke tahun.

karena itulah menurutku harus ada peraturan pemerintah yang tetap agar orang-orang ikhlas yang bekerja diwec ini, dapat dilindungi pemerintah, salah satunya adalah tidak boleh universitas mendirikan d1, sehingga di satu seperti kami ini dapat mempunyai ladang amal yang baik, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengurangi pengangguran. karena bagaimanapun adalah bagaimana menciptakan sdm yang handal dan mampu bersaing di dunia kerja menjadi salah satu cita-cita dari kami ini. dunia kerja akan semakin maju jika di topang oleh orang-orang yang profesional dan orang-orang yang profesional tidak perlu lagi demo harus menuntut akan kenaikan gaji

majulah terus wearnes education center karena di tempat ini saya tidak berniat untuk mencari uang tetapi bagaimana caranya agar anak-anakku dapat makan dari yang halal dan barokah karena uang yang aku dapat dari para orang-tuan yang berharap anaknya dapat lulus dengan baik dan dapat memperoleh pekerjaan yang layak.





No comments:

Post a Comment