Tuesday 15 March 2016

Untuk sepak bola yang lebih bagus... Bermula dari kata lanyala yang tidak membutuhkan negara agar pssi bisa hidup

Media seperti Tvone ,sering berat sebelah., terima kasih tvone
dalam beberapa hari ini , mantan presiden sby yang tidak melakukan pembangunan berarti pada masa pemerintahannya . dimana masa pemerintahannya berlangsung hampir 10 tahun. 

tahun-tahun pemerintahanan dari sby, disertai dengan tindakan-tindakan dari pemerintahan negara tentangga yang tidak hormat dan akan tapal batas . terutama dengan malaysia dan juga singapura. singapura mengadakan protes atas penamaan dari kapal perang indonesia. lukman harun. tentu ini menunjukkan bahwa pemrintah sby, tidak tegas dalam bertetatangga dengan negara tetangga tersebut. sepertinya indonesia adalah negara yang besar tetapi sangat keropos. dan tidak punya wibawa.

kisruh sepak bola indonesia sekarang hampir tahu kita ujungnya, sang ketua yang terus mengusung sebuah pssi yang baik. ternyata seorang koruptor, bahwa dia adalah koruptor yang dinyatakan tersangkah oleh pengadilan jatim karena telah menyalah gunakan dana hibah kadin , yaitu dengan menggunakan uang dana hibah tersebut untuk membeli ipo dari bank jatim.

pernyataan lanyala yang menampikan kehadiran negara. dan dengan adanya negara maka pssi tidak akan maju, ini menunjukkan bahwa negara tetap kuat. dan ini juga menunjukkan bahwa orang-orang pssi sepertinya adalah yang lari dari sebua kejahatan yang pernah dibuatnya yaitu. seperti nurdin halid yang kena korupsi atas pengadaan minyak goreng dan pelanggaraan kepabean atas import beras yang berasal dari vietnam.


banyak pemain pssi yang tidak di gaji. dan bahkan ada pemain yang meninggal tetapi tetap saja para klub anggota pssi ini tidak mau di sebut tidak profesional. sehingga liga tetap saja dijalankan tetapi tetap saja dari tahun - tahun tidak ada kemajuan akibatnya adalah pssi tidak menrepresentasikan sebuah kehadiran bangsa indonesia karena secara mut kalah dari tim negara tentangga.





No comments:

Post a Comment