Friday 13 May 2016

pssi, takut di bekukan lagi oleh menpora, lebih baik menpora saat ini daripada roy suryo yang tidak tahu apa22?

pssi harus breprestasi ,jangan bertengkar saja
dari beberapa prestasi - prestasi yang di punyai atau telah dilakukan oleh pssi. memang pantas dan layak untuk di bekukan. karena pssi memang tidak pernah berprestasi. karena para anggota eksko pssi merupakan bukan orang-orang yang tidak punya keahlian untuk mengurus sepak bola. dan kebanyak dari para anggota eksko ini adalah orang yang aktif dalam dunia kepartaianya. sehingga keputusan-keputusan yang mereka ambil kadang hanya menguntungkan partai mereka. 

banyak orang yang benci dengan lanyala mataliti karena sebuah tindakannya. karena pssi yang dulu di pegan oleh johar arifin husain di sandara oleh mereka sehingga mau tidak mau banyak pemain terbaik indonesia tidak dapat bermain kala laga terakhir dengan bahrain . akhirnya sungguh memalukan bagi timnas indonesia karena mereka timnas indonesia hanya diwakili oleh orang-orang atau pemain - pemain dengan cap 0, sehingga indonesia kalah dengan sangat memalukan dengan skor 10-0, dan dalam pertandingan itu indonesia kalah dengan 4 pinalti yang dihadiahkan untuk pemain bahrain. 

imam nahrawi memang sosok yang tegas dalam berbagai keputusannya . karena itu mereka patut dihormatika karena mereka punya niat baik untuk membuat tata kelola sepak bola indonesia menjadi lebih baik lagi. karena pssi dalam setiap tampilannya tidak mencerminkan kebanggaan pada tim nasional indonesia. bermain dengan lettoy dan tidak penuh semangat dan tidak membangggakan diri sebagai timnas indonesia. yang terkenal sebagai bangsa yang tidak pernah menyerah.

karena di pssi di komisi ekskonya hanya diisi oleh orang-orang yang tidak kababel dengan sepak bola indonesia dan kadang-kadang mereka hanya memanfaatkan timnas indonesia untuk dijadikan ajang dalam memperoleh suara pada pemilu sebelumnya. memang banyak sekali anggota dpr yang memanfaaatkan keberadaan sepak bola indonesia sebagai sarana cari muka kepada rakyat agar dalam pemilihan berikutnya dapat terpilih lagi

gelaja inilah yang di deteksi oleh pak imam nahrawi sehingga , untuk pssi bisa belajar maka harus di beri pelajaran. karena dalam setiap wawancaranya si lanyala pemberontak tersebut sering kali mengatakan bawa dia tidak peduli dan cenderung untuk hanya tunduk kepada satatuta fifa. tanpa mempedulikan bangsa indonesia. prestasilah yang tinggi dan jangan hanya menampilkan sebuah pertengkaran dalam sepak bola indonesia. dan berhentilah untuk menjadikan tvone dan juga antva sebagai corong untuk menyuarakan kebohongan saja.

semoga saja. pssi dengan ini mau belajar dan menghasilkan prestasi. tidak seperti yang pernah dinyatakan oleh sang ketum pssi. yang tidak pernah membawa prestasi indonesia dan malah mengkritik bula tangkis. yang telah menyumbangkan piala thomas kepada indonesia. pada tahun 2000. jangan pernah menyembunyikan ketidak mampuan pada dirimua dengan menyembunyikannya dengan membanding bandingkan dengan prestasi dengan cabang olah raga yang lain.

No comments:

Post a Comment