Thursday 19 May 2016

sctv tidak adil. pada saat pemain muslim di tsc yang sujud syukur tidak dishooting

Apakah dia yang meminta untuk sujud Syukur
Pemain bola Muslim tidak ditayangkan
Ada maksud tersembunyi dari tayangan tsc yang hak siarnya di menangnkan oleh dua tv nasional ini. setelah menghancurkan mimpi dari garuda muda. dengan tayangan bersifat exploitasi untuk timnas garuda jaya. sctv selalu tidak menayangkan pemain- pemain muslim yang sujud syukur setelah mencetak goal . lihatlah ketika tantan berhasil menceploskan goalnya ke gawang sriwijya. sama sctv tidak di shooting ketika peman tersebut sujud syukur. padahal ketika david lally berhasil mencetak goal kegawal bali united . david lally melakukan gerakan untuk mengucapkan syukur sesuai dengan agamanya. sering kali kita sebagai mayoritas tidak dihormati kemayoritasnya in karena alasan demokrasi dan juga ham (Hak Asasi Manusia)/

tidak seperti di net. tv , sujud syukur dan penuh hikmat yang dilakukan oleh christian gonzales saat mengoalkan gawang bali united. tetap diperlihatkan begitu juga ketika ada pemain non muslim lain diindonesia merayakan goalnya . net tv juga dengan tidak mengurangi durasi tetap saja mengambil gambar dari pemain tersebut. pun demikian mutu tayangan sepak bola oleh net lebih bagus dan lebih mendekati dengan tayangan dari luar negeri

penulis dari blog ini tidak mengada-ada karena indonesia bukan negara seperti inggris yang mengagungkan demokrasi. walaupun dalam beberapa hal demokrasi tidak  bisa mengatasi permasalah-permasalahan. demokrasi hanya cocok untuk negara yang sangat sekuler seperti amerika serikat dan jgua inggris. penerapan demokrasi sangat hancur akibatnya pada pssi. jika kita bisa memenangkan hati para pemilih kita otomatis kita akan terpilih. seperti apa yang dilakukan oleh ketum pssi yang sekarang sudah terbukti tidak mau bertanggung jawab dan sekarang lari dan bahkan kepolisian indonesia sepertinya tidak serius untuk menangani kaburnya sang "presiden pssi ini"

luciano leandro yagn sekarang merupakan pecatan dari psm juga dengan geraka slow motion menunjukkan tanda salib. agar seluruh masyarakat indonesia tahu, bahwa dalam tayangan tsc ada sesuatu maksud terselubung agar agama kristen atau katolik dapat dikenal di seluruh masyarakat indonesia. kita harus bijak dalam menyikapi sebuah berita yang sering kali ditanyangkan oleh para tv swasta penebar pesimis dan juga ketakutan dan tidak membuat kita optimis dalam menghadapi kehidupan ini.

atau karena sang acting ketum pssi berkeyakinan lain dengan mayoritas agama penduduk indonesia , maka dia punya agenda terselubung untuk menyiarkan ajaran dan melarang sujud syukur. seperti kita ketahui acting ketua pssi tersebut sering dikenal oleh public sebagai seorang yang suka bersilat lidah dan lidahnya tajam bagakan pedang, mungkin ini yang menyebabkan demokrat kalah dalam pemilihan tahun 2014 karena tidak bisa menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat indonesia selama 2 periode, dan seperti kita ketahui pembangunan infrastruktur indonesia juga kalah maju dengan negara-negara tetangga.




No comments:

Post a Comment