Friday 27 May 2016

Kereta cepat indonesia apak kabar??, sistem pengawasan langsung presiden terhadap proyek menyebabkan proyek berjalan cepat

Tvone segeralah bertaubat , sampaikan informasi
yang sebenar-benarnya?
fitnah yang hadir di dunia ini. salah satunya hadir dari siaran-siaran tv swasta indonesia yang kadang secara kualitas kurang bagus. dan cenderung penayangannya hanya bersifat persepsi saja. tidak dicroscek atau teliti kembali tentang keabsaan berita tersebut. karena bad news is good news bagi mereka. tanpa mempedulikan dampak negatif secara psikologi kepada masyarakat yang menontonya. bagi mereka tv - tv "kacangan ini". semakin banyak yang menonton pastinya iklan masuk. untuk dapat mendapatkan iklan yang banyak tak peduli rahasia negara kadang dijual. dan melupakan bahwa bangsa indonesia pasti bisa melalui setiap episode buruk dari negara ini. lihatlah ketiak terjadi reformasi 1998 yang diprediksi oleh orang bahwa kita pasti akan tercerai berai tetapi itu tidak terjadi karena kita sejak kecil di ajarkan akan sebuah prebedaan baik secara suku, bahasa , dan budaya.

seperinya ini yang di baca oleh pemerintah sekarang maju kena dan mundur kena. maksudnya maju kena adalah ketika pemerintahan indonesia jaman jokowi sekarang ini berusaha untuk mengenjot pembangunan infrastruktur oleh para oposisi yang mengatasnamakan rakyat meminta untuk pembangunan infrastruktur di hentkan . kritikan itu di berikan oleh ramadan pohan yang ayahnya kena korupsi dan di tahan oleh pemerintah sby, dan pada saat pemerintahan sby katanya akan dibangun kilang minyak tetapi tidak dibangun-bangun dan sepertinya pemerintahan sby hanya bersifat dagelan saja. dan pada periode kedua pemerintah beliau seperti kita ketahui ada proyek hambalang yang menyedot banyak apbn dan sekarang ini mau di teruskan oleh pemerintah jokowi untuk pembangunannya.





No comments:

Post a Comment