Wednesday 1 June 2016

putri indonesia tahun 2015, memakai baju palu arit, membuka luka lama atas kekejaman pki

demi menghargai teman dari vietnam , rela pakai baju palu arit warna
kita mungkin kaget dengan maraknya isue pki hari ini, kita punya luka lama yang terus dari tahun-ketahun dan dari waktu ke waktu bangsa indonesia berusaha untuk rekonsiliasi dan juga melupakan tragedi kemanusiaan tersebut

indonesia sekarang sudah berusaha untuk melupakan tragedi kemanusian yang banyak memakan korban baik sipil dan juga kiayi.

begitu tegahnya putri indonesia ini dan dengan entengnya mengatakan kita harus belajar menghargai pemberian bangsa lain dan harus mengenakanya. tidak kah putri ini berpikir bahwa atribut yang dia pakai melukai perasaan hati korban pki.

. apakah pemikiran dari putri indonesia ini menunjukkan bahwa pemikirannya cermelang atau sebuah pemikiran bodoh. publik indonesia sepertinya sekarang sudah sangat cerdas. dan pemilihanan puteri indonesianya hanya mengandalkan kecantikannya saja itulah kenapa banyak organisasi yang melarang untuk diadakanya pemiliah putri indonesia lagi,

. tapi tidak berdasarkan kecerdasannya. tidak kah puteri ini berpikir bahwa tindakannya atau apa yang dilakukan di instagram tersebut dapat melupakan perasaan bangsa indonesia yang dulu di telikung dari belakang oleh pki. yang akan mennggantikan ideologi indonesia yang pancasila dengan sebuah ideologi komunis.

sebagai anak bangsa yang dikarunia oleh Allah swt bangsa yang subur patutnya kita mengharagai sejarah perjuangan para pahlawan terutama pahlawan revolusi. dan apakah yang sudah disumbangkan oleh sang putri ini demi kemajuan indonesia. maukah dia memberikan perhatiannya untuk mengatasi kekeringan yang ada di indonesia. hanya karena menanam satu pohon saja dan memakai payung saja. sudah dikatakan merupakan putri lingkungan hidup.

sungguh lucu putri indonesia ini. harusnya berkah yang berupa kecantikan digunakan untuk memberikan pesan-pesan yang baik untuk indonesia agar indonesia lebih baik lagi. itulah kenapa banyak orang yang menyatakan lebih baik putri indonesia untuk pemilihannya. tak heran kenapa fpi melarang untuk diadakan pemilihan putri indonesia. ketika banyak orang yang melarang  fpi untuk hidup diindonesia tanpa disadari fpi adalah organisasi yang paling maju duluan ketika ada sesuatu atau publik figur yang menghina indonesia. seperti zazkia gotic dan juga putri ini. semoga saja wajah yang menjadi kebanggaannya hilang.

No comments:

Post a Comment