Wednesday 22 June 2016

saya suka fpi yang santun seperti ini. kalau tidak akan ada penerbar fitnah bagi umat islam!!!

nampakanya ibu saine akan menjadi seorang pahlawan , karena wajah memelasnya ketika di razia oleh satpal pp, telah membuat orang yang tidak berpuasa bisa enak-enakan makan. lalu dimanakah kedudukan negara saat ini. apakah negara hanya bersifat reaktif dengan kejadian yang ada di serang banten. ini membuktikan bahwa rasa memiliki islam sangat tinggi .

pengaruh media terutama media yang mainfraime. oleh pertelevisian di indonesia saat ini sangat memojokkan umat islam di indonesia. untungnya segala sesuatu oleh Allah swt. diciptkan dalam keadaan seimbang, sehingga ketika sesuatu ada yang salah maka ada pihak lain yang membenarkan. soal-soal perda shariyah yang di tentang oleh beberapa orang. salah satunya adalah kompas. kompas banyak yang menidetikkan dengan komando pastor. intinya isi dari surat kabar ini adalah untuk menyerang umat islam secara besar-besarnya  dengan menggunakan opini publick

walaupun begitu fpi yang sangat keras dan sering kali sweeping . dimana sweepin ini ini merupakan tindakan main hakim sendiri. maksud baik memang akan tidak berkesan baik jika caranya salah. itulah mengapa bahwa apa yang dilakukan oleh ormas-ormas yang ingin menegakkan aturan islam selama bulan puasa ini . kadag di salah artikan oleh para pembenci islam. salah satunya adalah koran kompas dan waktu itu kompas menemukan momen untuk menjelekkan islam . apakah semuanya ini merupakan settingan barat agar indonesia tidak aman dan tidak lagi merupakan negara yang mempunyai toleransi yang tinggi.

pembentukan opini melalui berita-berita yang disiarkan oleh kompas dan terutama yang .com membuat gerah para pentinggi fpi. dan ketika diminta untuk menegur secara sms saja. benar sekali apa yang dikatakan form pembela umat islam ini, bahwa hal itu akan membuat kesan bahwa islam di berita jelek hanya diam saja. dengan mengadakan pertemuan dengan redaksi kompas tentu saja ini menunjukkan bahwa fpi sangat santun dan tidak mau main hakim sendiri ketika umat islam dipojokkan oleh kompas ini. 

untuk mendukung apa yang diberitakannya maka kompas dengan jelinya cari pendukung untuk diwawancararinya agar topik berita yang mereka tampilkan terlihat valid . tentu saja ini pasti menimbulkan kesan bahwa berita di buat dulu. digunakan untuk menyerang umat islam tertentu. benar memang apa yang dikatakan oleh salah satu tokok kyai anwar zahid indonesia cenderung aman karena di jaga oleh kiyai-kiyai sehingga indonesia tidak gampang untuk bergejolak. karena berita-berita yagn ditanyangkan oleh kompas kadang memang banyak yang menyudutkan islam. dan untuk menutupnya kompas berinisiatif untuk menayangkan sholat taraweh di meka.


No comments:

Post a Comment