Friday 10 June 2016

menuruti pemimpin pssi yang korups. akhirnya acting ketum pssi menunjuk opah ridle

Opah ridle , jadi juru taktik timnas indonesia lagi.


untuk apa mengadakan fit n propertes kepada pelatih-pelatih lokal. seperti rahman darmawan dari t-tema malayasia, dan juga niel maizalr dari semen padang, dan akhirnya juga adalah indera safrei. yang katanya dulu sama sang ketum yang koruptor itu akan di sekolahkan . ini menunjukkan bahwa para eksko pssi tidak bisa menyusun prosedure untuk menyiapkan timnas indonesia dalam beberapa event internasional.

dengan alasan yang waktunya mepet dan afred riedl yang sudah paham dengan kondisi sepak bola indonesia. sehingga pemilihan afred riedle yang di pilih tanpa melakukan fiet propert test terus di berikan wewengan oleh pssi untuk menjadi palatih timnas indonesia. alasan klasik yang dulu - dulu di sajikan lagi oleh corong dari organisasi pssi yang gagal saatnya memang mereka harus di revolusi, dan memberikan kesempatan kepada yang lain untuk memimpin organisasi sepak bola di indonesia ini.
kontroversi dalam pemilihan pelatih timnas indonesia. setelah mengadakan test dan proper. dengan enaknya mereka mengganti pelatih yang sebelumnya tidak masuk dalam test and proper test. ini menunjukkan akan terjadi sejarah yang sama yaitu. ketika waktu itu para punggawa timnas yang akan tampil di piala contief di gantikan dengan timnas u19 b. yang dilatih oleh rully nere, sedang sekarang rully nere sembunyi tidak mau melatih timnas u19 yang akan bertanding . tetapi hingga saat ini indonesia belum ada yang melatih timnas tersebut. karena biaya para anggota eksko tersebut adalah sosok yang opurtunis dan tidak mau memproses sesutu dari tidak ada apa-apa menjadi ada apa-apa.

semoga saja hinca panjaiatan dan teman-teman yang lain yang aktif dalam partai politik, dan kebanyakan dari mereka selalu bikin kacau. seperti kita ketahui hinca panjaitan dan juga gamal aziz adalah sosok yang aktif dipartai mereka masing-masing sehingga keputusannya kadang-kadang sangat mencla-mencle, hari ini sebut a dan kemudian dilain hari dia bisa bilang a1 , sehingga sangat pantas sekali jika revolusi mental haru berlaku untuk mereka. semoga saja gamal aziz dan juga hinca panjaitan  yang tidak amanah dalam mengurusi pssi segera dapat pekerjaan baru.



No comments:

Post a Comment