Monday 25 August 2014

apa yang ada di pikiran dari pak jokdrik dan si stan mataliti


Hasil gambar untuk la nyala matalitikadang di indonesia ini , terjadi pembiaran . rasanya sudah jengah dengan manuver - manuver yang dilakukan oleh si stan mataliti, tidak ada prestasi yang berhasil di berikan oleh si btn  ini. apa fungsinya. karena sering kali ,kita di suguhi oleh kekalahan-kekalahan entha itu di level internasional dan juga level regional.


sepertinya pencitraan yang dilakukan si stan ini cukup ampuh, dan hobbyny selalau membuat rakyat indonesia pencinta bola sangat membenci dia. karena kita butuh kemenangan tetapi apa yang dilakukan oleh si stan ini. terus-terusan dia membuat organisasi sepak bola indonesia menjadi kalang kabut.

sudah lama sekali kita tidak merasakan gela juara , dan hal itu sudah di minumin oleh timnas garuda jaya . dengan menjuarai aff u19 , karena u19 sudah booming akhirnya si stan dengan naluri bisnisnya berhasil menjual timnas u19 untuk tour nusantara dua , bayangkan beraapa hasil yang akan masuk dalam kantongy sehingga hasil ini bisa digunakan untuk mencalonkan gubernur jawa timur.

setiap kali ada kesempatan dia dan juga tvo on si pemilik bakrie itu selalu menjelek-jelekan pemerintah, dengan sekali apa yang pemerintah lakukan .

akhirnya kita mungkin hanya berharap prestasi bisa di peroleh oleh timnas kita , dan segera saja . si stan ini mati dengan sendirinya supaya persepak bolaan kita lebih maju lagi, semoga saja indonesia bisa lolo ke piala dunia..

tindakan yang dilakukan oleh si sekjen itu adalah mengganti uji coba indonesia yang semula ke cotif dan di ganti di hbt. rakyat sungguh keceewa . dan semoga saja ini akan jadi pelajaran bagi kita , jika kita mendukung kemajuan timnas marilah kita sekolahkan anak-anak kita keluar negeri saja. agar nantinya kita bisa menikmati hasil dari prestasi yang mereka berikan  kepada negeri ini.

No comments:

Post a Comment