Friday 15 August 2014

Huru hara timnas Indonesia ,kenapa hai orang politik kau jadikan timnas untuk umbar syawat politikmu



Mungkin kita tidak salah, jika kita berharap timnas u19 yang awalnya  yang tidak di dukung oleh pssi sekarang menjadi primadona baru.karena mereka juara piala aff u19 tahun 2013 dan juga bisa mengalahkan korea selatan

Dan fenomena  ini langsung di tangkap sit v tebar pesona namanya tvoon , karena mereka sangat berambisi sekali dengan pemilik mereka yaitu aburizal bakrie untuk jadi presiden. Tanpa mepedulikan dosa mereka terhadap para penduduk porong sidoarjo yang mereka beri bencana dengan pengemboran yang gagal.

Gaya main dan juga sujud syukur telah dan selalu mereka lakukan ketika berhasil mencetak gol lawan. Ini sangat berbeda dengan timnas senior yang tidak pernah juara dan mereka juga gagal dalam meloloskan Indonesia ke Australia, sayang kita tidak akan punya tontonan di 2015

Evan dimas menjadi sosok idola baru , karena sebagai kapten dia berhasil menjadi pengantur serangan dan bisa memberikan akssi dan bagkan mencetak goal. Ini peluang yang mungkin di baca oleh sis tan matalitiy danjuga joko driyono . kita ketahui mereka tidak punya kebanggaan dengan Indonesia . mereka mengirimkan wakil ke cotif yang ecek-ecek sehingga di bantai oleh perserta sana , sampai rctipun tidak mau menanyangkan nya..

Btn selama ini . hanya mencari keuntungan dari laga-laga dari tur nusantara yang di menangi oleh timnas garuda jaya. Mereka mengatongi keuntungan yang banyak dari tur tersebut tetapi tidak ada program yang jelas dari timnas u19 . siapa yang akan di jadikan penerus mereka , apakah mereka di proyeksikan untuk menggantikan timnas senior  ataupun tidak kita juga tidak tahu.

Si “sial “ joko driyono  rupanya tidak jauh beda dengan noogeha besoes yang tidak becus dalam menjalankan roda kompetisi , dan kompetisi Indonesia super league sepertinya penuh dengan rekasa pertandingan. Dan tidak ada pembibitan yang baik untuk setiap klubnya.

Kembali ke timnas u19 , tim ini merupakan hasil blusukan dari pak indera safrie tim ini sangat sulit karena di tempa oleh pelatih kawakan . kemunkinan besar adalah mereka akan menggantikan indera safrie dengan pelatih asing pilihan mereka . sehingga mereka akan mendapatkan nama,  semoga saja sepak bola kita akan di jauhkan dari para tangan politisi yang sering memainkan sepak bola dengan politik dengan ini , kita berharap prestasi garuda jaya akan bisa melayang dan membumbung tinggi.

Di dalam tubuhpssi sendiri di sinyalir ada beberapa orang yang menganggap bahwa kemajuan dari timnas garuda jaya adalah berkatnya.. , sepertinya mereka lupa bahwa indera safrie sebeneranya tidak di gaji ketika berhasil membawa garuda jaya menjuarai  piala aff u19 , di kelompok umur inilah kita bisa merasakan juara di kelompok umur yang  lain dari 16,23, dan timnas senior kita tidak bisa mencicipi juara.

Satu lagi nampaknya para pengambil keputusan hanya memikirkan diri mereka sendiri, keputusan yang awut-awutan sehingga membuat kita tidak bisa meraih hasil baik di hbt ini . sungguh ironi orang-orang seperti ini masih dipertahankan di pssi, semoga saja kita sebagai pencinta sepak bolah berharap timnas berhasil Berjaya..

Dan stan mataliti dan joko diryono cepat mati sifat egoisnya.., sehingga dia bisa menemukan pertandingan yang baik sehingga cocok untuk Indonesia . kita harus merevolusi pssi, di pemerintahan akhir sby . kita tidak bisa berprestasi baik karena ada perpecahan.

No comments:

Post a Comment