Friday 13 October 2017

belajar dari google. tetapi tidak mendewa-dewakan google

ini adalah artikel tentang sass
data yang diolah akan menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita. seharusnya data ini terus kita kembangkan menjadi informasi. sehingga dapat membuat kita lebih tahu dan tahu untuk memanfaatkan ketahuan kita. untuk lebih baik lagi dari hari kehari. itu sebuah pengantar yang harus tetap kita camkan dalam dunia pemrogman. walaupun sekarang ini desktop sudah kehilangan arah atau kepopularannya . karena untuk menjalankan program - program yang berhasil dari aplikasi desktop punya beberapa kelemahan baik dari sisi konsumen dan juga posisi dari prorammer itu sendiri

apakah era sekarang ini sudah masuk era web aplikasi atau hanya sebuah trend sesaat saja. sekarang ini seperti sebuah informasi yang tersimpan dalam dunia yang dinamakan internet. pencarian ilmu begitu cepat sehingga nantinya kita bsia membuat aplikasi apa saja. dengan menggunakan learning rate yang begitu cepat.

bisnis apa yang cocok ketika era internet itu lebih cepat sekarang. dan pengolahan data informasi lebih bisa disediakan dengan cepat melalui pemrograman yang kadang orang tidak perlu belajar lagi. dan ketersediaan program tersebut tersebar dalam internet yang begitu cepatnya. dapatkan kita menjadi prormmmer secara outodidak dan bagaimana kita bisa membuat sebuah aplikasi yang hadir dengan banyaknya era bisnis sekarang ini. google adalah jawabanya yang bisa kita  percayai karena dengan menggunakan google segala ilmu dapat kita peroleh dengan gratis.

saat ini yang harus dilakukan oleh dosen informatika seperti saya diwearnes education center adalah belajar dan terus belajar. lebih tepatnya adalah belajar secara mandiri. untuk kajian saat ini adalah bagaimana belajar sasss dengan cepat dalam hanya waktu 3 minggu . saat ini yang sulit adalah bagaimana mengistall sass pada komputer dan kadang-kadang terjadi error ketika saya mencoba untuk menginstallnya.

perlu disiplin tinggi agar sukses belajar bahasa pemrograman baru. karena banyak rumus dan bahasa pemrograman yang kadang ketika diinstall pada pc atau laptop tidak dapat dijalankan. karena jika software saja susah untuk di install pasti para programmer yang sudah kenal dengan bahasa pemrograman tertentu akan merasa tidak nyaman. syarat pertama untuk belajar adalah mudah menginstall tersebut. selain mudah sofware tersebut harus gtratis dan forum ataupun tutorialnya banyak diinternet




No comments:

Post a Comment