Friday 27 October 2017

Produksi pengetahuan dan buka konsumsi pengetahuan

ilmu informatika yang terus berkembang. mungkin adalah sebuah hukum alam .karena informasi dan pengetahuan terus berkembang. sekarang ini tidak hanya universitas resmi yang dapat memberikan ilmu pengetahuan dan kebebasan untuk mendapatkan pengetahuan sekarang ini sangat mudah. karena area internet yang gampang sekali di jangkau oleh dunia dan juga oleh warga dan khususnya orang-orang yang suka belajar. tetapi memang harus diperlukan pembimbing agar pengetahuan yang kita peroleh dapat digunakan untuk memberikan kemakmuran kepada kita dengan baik , sehingga pengetahuan itu bisa dijadikan dasar untuk dapat membuat hidup kita lebih baik lagi, karena ilmu pengetahuan dapat memberikan suatu pemahaman baru terhadap suatu fenomena yang baik. untuk di jadikan sebuah hikmah atau persepsi terhadap suatu pemikiran tersebut.

sepertinya informatika tidak akan lepas dari bahasa pemrograman yang harus dipakai untuk mengolah informasi, dan kadang-kadang mahasiswa mengandalkan rumus yang diberikan kepadanya ketika ada perkuliahan komputer. jelas ini tidak efektif karena itu  bukan dari dosen orientasi dalam memberikan formula dan algoritma, tetapi dapat di peroleh jika mahasiswa mempunyai keingintahuan yang dalam , sehingga tidak hanya rumus dosen saja yang dibenarkan tetapi bisa juga dari sumber lain.

alokasikan waktu untuk belajar mandiri. adalah sebuah kunci untuk menuju impian kita sukses dalam memberikan ilmu pengetahuan dalam c# atau bahasa pemrograman yang lain. ini memang sangat sulit diterapkan karena kesibukan yang mungkin padat yang kita punyai sehingga membuat kita punya alasan untuk tidak update terhadap pengetahuan baru tentang informatika.

updatode terhadap perubahan pemrogramaan. mungkin ini yang harus dilakukan sebagai seorang yang belajar di dunia informatika. bahasa pemrograman sudah berkembang dengan cepat baik cara pengerjaannya maupuan untuk menyelesaikan persaoalan yang berkenaan dengan penyajian informasi. ada dua hal yang sangat penting dalam pekerjaan yang dilakukan di wearnes yaitu adalah internet. salah satu yang sukses adalah mas lutife karena berhasil keluar dari wearnes dan bekerja di perusahaan it yang cukup terkenal . itulah yang harus kita paelajari bahwa kita harus terus belajar dan menjual apa yang kita pelajari.

No comments:

Post a Comment