Friday 25 September 2015

dan presidenpun tak sudi bersalaman dengan si ketum pssi yang sombong

jurus mabuk terus saja dilancarkan oleh lanyala mataliti , dan banyak orang yang tidak percaya. salut kepada menpora yang gigih untuk memperbaiki tata kelola dari sepak bola indonesia agar bisa berprestasi di tingkat dunia. dan biasanya mereka menggandeng tvoone dan juga antvivu yang sering menanyangkan berita tidak berimbang. sehingga rating dari tvone sering kali turun jika dibandingkan dengan tv kompas dan juga metro yang lebih independence dalam menayangkan berita-beritanya.
si ketum ini. tidakdiakui pemerintah

fifa memang dalam menangani konflik di indoensia tidak komprehensi dalam memandang masalah di indonesia tidak ada sosok yang bisa dipercaya. dan peranan media yang sering kali memojokkan pemerintah . seperti tvoon. tersebut yang selalu memberikan sesuatu yang buruk tentang pemerinthan yang ada di indonesia. dan tak segan-segan mereka meminta para pembawa berita untuk menjebak para sumber beritanya agar terkesan salah dalam menjawab pertanyaan dari para wartawan tvone

mahaka sport and entertaiment . pada saat pembukaan piala presiden terus menyorot kehadiran si mataliti dan hadir dalam pembukaan piala presiden tersebut. tentu saja ini dilakukan oleh pihak mahaka untuk mengesankan kepada rakyat indonesia bahwa si ketum pssi yang sejak dulu ingin sekali menjadi ketua ini peduli dengan perkembangan sepak bola indonesia. padahal karya yang dia lakukan tidak ada . malah cenderung untuk menggembosi sesuatu yang dibangun oleh indera safrie.

dan sering kali pssi mengancam akan dijatuhkannya sanksi kepada indoenesia jika pemerintah selalu turut serta dalam organisasi pssi. ketegasan menpora dan tidak takutnya pssi untuk dibekukan membuat si ketum stan mataliti. akhirnya tidak bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. yang menjadi konsen dari presiden indonesia adalah kenapa pssi kok selalu kalah . berpartisipasi dan selalu kalah akan mengakibatkan kita tidak bangga sebagai orang indonesia yang melihat timnasnya sepak bola bertanding.

karena sering kali gagal untuk memberikan kebanggaan bagi masyarakat indonesia yang cinta bola. indonesia pernah kalah 10-0 . karena si stan mataliti menyadera pemain - pemain terbaik dari pssi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada indonesia waktu itu indonesia menghadapi bahrain dan indonesia kalah dengan skor yang sangat memalukan yaitu 10-0. kosong. masihkan orang yang membuat malu bangsa indonesia ini layak untuk memimpin pssi dalam waktu 5 tahun kedepan. dan jikan indonesia yang pahamnya sama dengan korea utara bisa jadi ketua pssi sekarang dihukum mati.




No comments:

Post a Comment