Saturday 19 September 2015

kata sombong dan lawan yang sering dilontarkan oleh presiden pssi ini

karena membela dua klub yaitu persebaya united dan juga arema kronus akhirnya pssi tidak bisa dan tidak disetujui oleh kepolisian untuk menyelenggarakan kompetisi. dan bahkan salah satu pelatih jenius kita mengatakan bahwa pssi . hampir sama dengan pki karena tidak mengakui keberadaan pemerintah . sedangkan dia hidup dan juga berjuang di indonesia. karena dia selalu berdalih di balik statuta yang mengiringi dia . sehingga sepertinya pssi sangat sulit sekali di audit untuk  prestasinya. itulah kenapa pengurus - pengurus pssi masa lanyala sekaran ini sangat kaya. dan kebanyakan para pengurusnya adalah orang-orang partainya.
La Nyalla Mahmud Mattalitti Tetap Berjuang Jalankan Roda Kepengurusan PSSI
agenda tersembunyinya ingin jadi gubernur jatim
La Nyalla menyebut akan memperjuangkan kepengurusannya hingga titik darah penghabisan. “Meskipun ada pistol menodong kepala saya, saya tidak akan mundur sekalipun saya disuruh mundur,” tandasnya. ini merupakan kata istikhomah ataukah kata kesombongan . dan tidak semua koran ataupun media online menayangkan pernyataan dia. sepertinya dia sekarang memposisikan dirinya sebagai pihak yang dianiaya oleh pemerintah. karena pendekatanya yang ia buata adalah pendekatan kesombongan bukan pendekatan bagaimana mencar win-win solusi agar klub  bisa di lanjutkan kompetisinya.

dari lanyala kita mempelajari bahwa dia bisa saja melakukan banyak cara untuk memimpin organisasi ini yang di sinyalir banyak uangnya. itulah kenapa orang-orang pssi yang notabene dari golkar sering kali berebut kekuasa dan tidak mau diganti. semoga saja si kepala batu ini segera sadar bahwa ada sesuatu yang harus dibela melalui sepak bola yaitu kebanggaan dari pada ketika indonesia di nyanyikan dan bisa memberikan pertandingan sepak bola. di lihat dari peresmian sepak bola indonesia ini terlihat bahwa pak lanyala tidak tidak bisa menendang sepak bola. jadi banyak yang menyarankan dari netizen untuk dia mundur saja dari jabatan ketua pssi sekarang. karena banyak sekali pihak-pihak yang tidak suka dengan pssi saat ini.

mungkin keberadaan dari wajah-wajah baru akan lebih baik jika diberi kesempatan untuk bisa memimpin organisasi ini . dan kita berharap suatu saat nanti sebelum kita menutup mata indonesia bisa ikut berpartisipasi untuk mengikuti piala dunia yaitu di tahun 2020. dan pak lanyala ini sudah di kuburnya dan harus melihat kejayaan pssi dari kuburnya. saya sangat membenci orang ini. dan tidak pernah meminta orang lain untuk membencinya.



No comments:

Post a Comment