Friday 25 September 2015

indera safrie berjuang demi indonesia tetapi dimatikan oleh pssi. arogansi yang menyebabkan pembekuan

Pelatih Mati Suri, PSSI Tak ada Prestasisosok indera safrie. memang jadi perbincangan di kalangan sepak bola indonesia. permainan yang menawan dari para anak-anak muda. walaupun tampa di gaji oleh. di tengarahi pengurus pssi hanya sebuk mencari uang sehingga tidak sempat memikirkan timnas indonesia untuk kelompok umur. yang mereka katakan hanya akan melakukan evaluasi saja. ketika timnas indonesia kalah. 

penunjukkan pemain yang hanya itu-itu saja dan tidak ada program yang jelas dari pssi di sebut-sebut sebagai biang kerok akan mutu timnas indonesia. itulah kenapa jokowi sering kali marah . dan terus menerus melakukan revolusi mental pada cabang organisasi ini. yang tidak pernah melakukan pembenaan dan juga tidak pernah melakukan evaluasi . dan orang-orang itu saja yang duduk . pssi.

seperti hinca pajaitan yang kebetulan juga merupakan sekjen partai demokrat . dan tentu saja ini merupakan tujuan dari partai tersebut yang terus menempatkan orang-orang dipartainya untuk duduk di pssi agar dia bisa terkenal. indera safrie memang sosok orang yang sangat dikagumi karena dia berhasil mencari-pemain-pemain di seluruh pelosok indonesia. dan pada saat pertandingan dengan atche dia dipeluk oleh komandan gam dan komandan gam tersebut mengatakan bahwa sepak bola dan tim ini telah membuat saya bangga sebagai orang indonesia. padahal dulu gam ingin mencoba untuk melepaskan diri dengan pemerintahan indonesia .

peluang dan ketenaran dari u19 dibaca oleh lanyala mataliti .yang pada saat itu kekurangan uang sehingga dia dan timnya membuat tour pssiu19 dan uang yang di dapat tersebut untuk membiaya kompetisi dimana persebaya abal-abal yang merupakan anggota tim dari persikubar. sehingga publik tahu bahwa persebaya united merupakan bukan persebaya asli yang pada tahun 1927 di dirikan . sehingga dia ikut lpi dan menamkan dirinya adalah persebaya united

ucup dan juga indera sujarwo yang merupakan pentolan dari bvsport juga sering kali menjelek-jelekkan pemeritah atas prestasi yag di miliki oleh pssi. katanya pssi tidak pernah di bantu oleh pemerintah. indera safrie menjadi sosok revolusioner yang terkenal dan bahkan keterkenalnya mengalahi yang ketum lanyala yang tidak becus menjalankan organisasi dan semoga saja indonesia akan di penuhi oleh talenta berbakat macam ini. dan pemain bermain dengan sungguh tanpa harus khawatir bahwa pertandinganya diatur.

orang akan menjadi bahwa pssi dalam masa tahun 2015 hanya berisi konflik saja. karena ketua dari pssi adalah sosok yang betul-betul tidak mengerti bola. dan dia mengurusi sepak bolah hanya untuk mendongkrak popularitasnya saja. 

kegigihan indera safrie dalam menyampaikan ketidaksenangan kepada pssi sampai mengatakan bahwa pssi adalah sama dengan pki yang tidak boleh menayangkan simbol-simbolnya. karena benar apa yang dikatakan presiden bahwa yang tidak beres itu adalah pssinya bukan pemainnya. karena selama ini pemain di pssi tidak pernah di urusi dan sampai - sampai pssi tidak bertanggung jawab terhadap keselamatan dari pemain ini.

No comments:

Post a Comment