Saturday 20 February 2016

Berburu dengan waktu. itu jawaban jokowi ketika di tanya oleh karnis ellias

kemana sby ketika jadi presiden???
ketika jadi presiden sby, sepertinya kelebihan waktu sehingga dia masih sempat untuk menulis lagu. selama hampir sepuluh tahun dibawah pemeritntahan sby, tidak ada pembangunan ifrastruktur. satu yang pemerintahan sby resmikan adalah jembatan suramadu. itupun jembatan itu dicanangkan pertama kali oleh presiden indonesia wanita pertama yaitu ibu megawati sukarno putri. 

sibuk dengan partainya sendiri, karena partainya saat itu penuh dengan orang-orang yang korupsi yaitu andy alfian malaranggeng, angelie sondakh, anas urbaningrum dan juga sutan batuganoe. simulut besar yang dulu menghina mantan presiden abduramaman wahid atau gusdur.

sekarang ini ketika tidak menjabat sebagai seorang presiden. mengumpulkan para netizen .untuk kopi darat , khususnya netizen yang memberikan perhatian penuh kepada pemerintahan jokowi.bagian itu berupa kritikan-kritikan. itu apakah sebuah tindakan optimis , sedangkan ketika sby jadi presiden. pak sbya tidak melakukan pembangunan apa-apa , dan malah banyak mempunyai kelebihan waktu. seperti menciptakanlagu dan lain sebagainya.,

pemerintahan jokowi yang sudah mencapai tahun kedua . sungguh terasa sekali pembangunan-pembangunannya. semoga saja dengan dikejarnya waktu tersebut jokowi tidak sempat memikirkan hal-hal yang tidak penting. karena jika itu terjadi maka . pola atau pemerintahan dari jokowi tidak akan membuat orang berubah dalam menilai kepemimpinan beliau, jokowi akan sama dengan pemerintahan sby. yaitu pemerintahan yang hanya sibuk dengan image saja. dan padalah pemerintahannya itu adalah sebuah pemerintahan yang busuk !!!

tidak pembangunan fisik yang berarti , kemudian kita bandingkan dengan pemerintahanan jokowi yang saat ini sudah banyak membangun yaitu jalan dan juga waduk dan juga  pelabuhan dan juga dari aceh sampai papua . dan presiden jokowi adalah presiden yang pertama yang datang ke papua. saya yakin memang pak jokowi dapat wahyu keprabon. semoga saja indonesia semakin jaya.!!!




No comments:

Post a Comment