Friday 26 February 2016

imam nahrowi seorang yang hebat, hanya dipemerintahan jokowi bisa mengobok-obok pssi

selamat pak anda menang, Tunjukkan prestasimu?
dalam berurusan dengan mafia yang ada di pssi. pak imam nahrowi sepertinya tidak belajar. ataupun orang-orangnya yang ada di sekelilingya tidak bisa memberikan masukan yang hebat. sehingga dalam urusan atau usaha-usaha yang dilakukan oleh menpora untuk memperbaiki tata kelolah sepak bola indonesia memenui jalan buntuh

mungkin ketika nanti pak prabowo yang akan maju dalam pilpres tahun 2019 kekalahan dari imam nahrowi ini  untuk menyusun tata kelolah sepak bola indonesia akan di gunakan sebagai sebuah senjata untuk melemahkan jokowi yang mungkin akan maju lagi dalam pilpres tahun 2019. mungkin saat itu usiaku akan mncapai tahun hampir 40 tahun , semoga saja pada waktu itu kehidupan kami sudah membaik.

mungkin saat ini publik sudah mencatat bahwa sepak terjang dari lanyala yang dalam pernyataan ketika terpilih sebagai ketum pssi. dengan suara aklamasi. mengatakan bahwa dia tidak butuh negara, sedangkan negara indonesia. sebuah omongan ataupun pernyataan yang menunjukkan sebuah kesombongan yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak berilmu saja.

selain imam narhrowi yang sering kali menjadi bintang dilayar kaca adalah bapak gatot dewa broto, karena kegagalannya dalam melobi untuk membuat klub dalam. kekuatan media dan juga tidak luwesnya para staf metri tersebut membuat tata kelolah sepak bola indonesia yang sebenarnya sudah jalan dan tinggal diperbaiki saja harus restart dari awal. mungkin apa yang dilakukan oleh susi menginspirasi pak imam untuk melakukan gebrakan. sungguh yang terpenting dalam berususan adalah bagaimana kia bisa menguasai sebuah nila tertinggi dari sebuah organisasi.

bagaimanapun juga pssi adalah sebuah organisasi yang harus dipilih secara demokratis. kia doakan saja semoga indonesia setelah lepas dari sanksi pssi ini menjadi kekuatan asia yang merupakan sebuah negara dengan potensi sepak bola yang sangat hebat.


No comments:

Post a Comment