Tuesday 16 February 2016

Bor antareja, memulai sebagai awal peradaban baru bagi mrt bawah tanah di indonesia

mungkin banyak orang setuju bahwa jokowi sekarang ini sangat sulit untuk di tundukkan, karena sibuk bekerja dan semoga saja ada kesehatan untuk jokowi. memang ini mengajarkan kepada kita untuk memilih pemimpin yang muda agar dapat menjalankan pemerintah dengan cepat dan juga kuat

sayang sekali, yang dilakukan oleh jokowi tidak diikuti oleh para pembantunya. lebih dalam hal polemik kereta cepat. dan polemik ini digunakan oleh para pengamat yang menyalahkan jokowi. tetapi ketika ini dijelaskan secara gamplang ketika menghadapi beberapa pertanyaan. tak tangung-tanggung yang dibungkam dengan jawabannya adalah si raja talkshow karnys elias.

presiden jokowi adalah sosok yang tidak pernah lelah untuk bersafari dalam rangkah mencari akar permasalahannya , pada daerah-daerah. hal ini sama dengan apa yang dilakukan oleh umar bin khattab yang rela untuk  keluar malam-malam hanya untuk meninjau keadaan rakyat sesungguh .

walaupun tidak didukung sepenuh. rakyat indonesia yang ada di jakarta . tetapi ini tidak menyulutkan keinginan jokowi untuk membangun mrt yang ada dijakarta. ketika ground breaking ada orang yang demo tentang pembatalan mrt, maka jokowi tetap saja menjalankan prgram tersebut. jadi dalam menjalankan pembangunan tidak harus menuruti satu orang saja yang tidak setuju. tetapi manfaat apa yang akan dipunyai ketika kita menjalankan program tersebut.

No comments:

Post a Comment