Friday 12 September 2014

hati-hati dengan uasie karena mereka sudah merintis kerja sama nuklir dengan india

sepertinya ilmu pengetahuan dan pengusaan teknologi akan jadi ukuran dan juga bargaining untuk menekan bangsa lain. di balik panas dingingnya hubungan indonesia dengan australia . dimana sepertinya indonesia tidak punya kekuatan yang memadai untuk menandingi kekuatan teknologi  australia , sehingga tatangan kedepan akan menjadi sangat sulit untuk indonesia bersaing di era global ...

sepertinya kasus penyadapan yang ada di indonesia dimana di lakukan oleh austrailia menjadikan kita harus mengakui bahwa secara teknologi kita ini kalah dengan mereka . sepertinya untuk meristek yang di pimpin oleh meteri ristek secara tidak mempublikasikan hasil penelitian mereka sehingga kita kalah banyak dengan mereka negara - negara tetangga sepertinya punya banyak teman untuk memata-matai kita .

harusnya universitas baik swasta ataupun negeri berkerja sama untuk bisa memberikan suatu penemuan yang bisa memberikan nilai tambah dan bisa di manfaatkan oleh negara kita tertuama dalam bidang teknologi. tidak seperti yang dilkukan sekarang ini oleh menteri muh nuh, yang malah menghapuskan kkpi pada sekolah-sekolah smk dan juga sma.
\
kita ketahui bahwa acces internet di indonesia sangat lambat , sehingga para pencinta ilmu yang tidak makan sekolahan akan sulit untuk menambah ilmu mereka. ibaratnya internet adalah guru ataupun sumber informasi adalah yang bisa kita gali untuk menjadikannya sebagai sumber ilmu.

sepertinya para politikus juga tidak mendukung teknologi nuklir yang indonesia telah kuasai.,dulu pernah ada percobaan oleh seorang profesor di yogyakarta dan di laboratoriumnya ketika itu terjadi ledakan dalam sekala kecil. sosok politikus tersebut langsung berkomentar bahwa penelitian dalam bidang nuklir di indonesia harus di hentikan karena akan membahayakan rakyat indonesia.

mungkin saja australia dan india akan berkerja sama untuk menciptakan rudal berkepala nuklir sehingga sejauh manapun kita punya pasukan khusus yang bagus dan cekatan . maka tidak akan ada gunanya karena ancaman saja.

sehingga agenda mereka untuk melepaskan papua dari indonesia . siap-siaplah karena jaman penguasaan teknologi akan menjadi basis untuk menjadi negara yang sangat di hormati di dunia internasional

No comments:

Post a Comment