Monday 11 April 2016

indonesia akhirnya "kalah" dengan ketum pssi yang korupsi

imam nahrowi yang kurang Kriditable , sehingga tidak bisa mereformasi pssi?
korupsi yang ketahui di akali oleh ketum pssi, yang sekarang lari keluar negeri. mungkin ini adalah sebuah kekalahan yang di yang menunjukkan sebuah kegagalan dari pemerintah untuk melakukan reformasi dalam bidang sepak bola. blue print atau apapun yang ditawarkan oleh pemerintah tidak disyahkan lagi oleh seluruh orang yang terikat dengan sepak bola. kita tidak tahu kapasitas dari bibit samat waluyo yang sekarang menjadi ketua team transisi.

akhirnya setelah menang di team kuasa hukumnya . di praperadilan membuat lanyala mataliti akan terus berkoar-koar dan terus saja menjelek-jelekkan pemerintah . sama ketika dia menjadi wakil ketua pssi. semoga saja di sisa hidupnya dia bisa membawa pssi dapat meraih terbang tinggi dan bisa lolos ke piala asia yang akan di lakukan pada tahun 2022.

dengan memanfaatkan jabatanya sebagai ketua kadin dan pura-pura tidak tahu akhirnya atas nama pribadi dia membeli saham ipo bank jatim. setelah ketahuan maka dia mengaku bahwa dia hutan ke danah hibah jatim. mungkin ini merupakan trik yang sangat mancur. pihak kejaksaan juga sedikit terlambat menetapkan tersangka kepada lanyala mataliti. sehingga ketika pssi dibekukan maka disini akan menimbulkan kesan bagi pemerintah. bahwa pemerintah telah sengaja dan menekan lanyala untuk ditetapkan menjadi buron.

selamat kepada pak lanyala semoga saja dibahwa kepemimpinan bapak nanti pssi bisa menangan dan tidak selalu menjadi runner - up saja pada setiap turnamen. dan disini membuktikan bahwa memang ada kesan dari pak imam untuk selalu mencampuri urusan dalam pssi. semoga teguran dari pemerintah  untuk pssi dibekukan ini membuat pssi mengakui bahwa akan ada existensi sebuah negara. yang menaungi mereka yang hidup dipssi ini.

salut atas perjuangan bapak untuk melawan pemerintah. dalam hal ini menpora sehingga indonesia memang mengedepankan hukum dan membawa hukum dalam setiap persidangannya. semoga sukses dan semoga Allah melindungin kita semua. dan indonesia bisa lebih jaya dalam bidang sepak bola. jangan lagi ada kekisruhan dan terus terang saja masyarakat sudah capek dengan melihat kekisruhan lagi. anda korupsi tetapi anda berhasil menutupnya dengan hutang dan mengembalikan dana yang anda pinjam saat itu.


No comments:

Post a Comment