Friday 15 April 2016

Jalan Terjal bopi untuk meningkatkan level profesional Klub-klub sepak bola indonesia


Pertemuan Kemenpora Dengan Operator ISC Hasilkan Empat Poinsering kali pak gatot yang merupakan deputi dari kemenpora , dijadikan bulan-bulanan untuk menghadapi segala pertanyaan yang menyuudutkan dari tvoon dan juga antivipu. bopi dalam hal ini merupakan lembaga yang di amati atau dilabeli oleh para pssi lover sebagai pihak yang sering kali menghadang langkah dari pt gts, yang merupakan penjelmaan dari pt liga indonesia yang sering kali gagal dalam penyelenggaraan sepak bola di indoensia. seperti tidak adanya kontrak yang jelas dalam klub dan anehnya para pemain indonesia mau saja untuk bermain padahal tidak ada kotrak oleh klub tersebut. ini bukti bahwa ranah profesionalisme di indonesia masih kurang.
joko drinyon yang merupakan ketua dari pt li, bertemu dengan kemenpora. walaupun menpora tidak berhasil di temui , joko driyono optimis akan bisa menggelar kick-off pada tanggal 29 april, dimana kompetisi tersebut hanya akan membuat rakyat indonesai sangat ketar-ketir karena bopi ini menyarankan agar pihak penyelenggara agar berkonsultasi dengan team transisis sekarang yang selama ini publik sudah tahu tidak bisa memberikan jalan keluar untuk dapat menghasilkan sebuah kompetisi yang baik dan berkesinambungan.

harus diakui memang selama penyelenggaraan kompetisi yang diselanggarakan oleh pssi tidak pernah bisa menghasilkan timnas indonesia yang kuat. dan bahkan dalam catatan terakhir mereka gagal pada penyisian timnas u21 , piala asia yang diselanggarakan di qatar, di tengarahi karena pelatih yang tidak bisa. meramuh pemain-pemain yang merupakan tinggalan dari indera safrie yang rela berburu pemain-pemain hebat di indonesia.

bopi menyadari ini, sehingga dia menjadi sebuah filter dan dapat memberikan rekomendasi bahwa klub tersebut layak atau tidak layak untuk mengikuti kompetisi di indonesia. selama ini memang dalam kentetuannya pt li hanya memikirkan ramainya sebuah kompetisi dan kadang abai dalam memberikan perlindungan kepada para pemainnya.

ketika terjadi kekalahan pada pihak pssi, sering kali pemain-pemain pintar ini sering di wawancarai oleh tv antive untuk semakin menyudutkan pemerintah. padahal banyak sekali kasus-kasus yang terjadi pada penyelenggaraan sepak bola indonesia. untuk itulah para pemegang kekuasaan yang ada dipssi sepertinya hanya sibuk bertengkar dan para pemain banyak hak-haknya yang tidak dijamin. tindakan pemerintah yang sering kali membuat rakyat indonesia kadang merasakan kekecewaannya.










No comments:

Post a Comment