Monday 18 April 2016

Bukan pejuang Ham, tetapi nenek lampir, itulah ratna sarumpaet !!!, indonesia pasti mampu mengalahkan orang seperti ini

setelah lanyala mataliti, berhasil kabur dan tindakan yang dilakukan sering kali membuat kita geleng-geleng kepala, dan banyak orang-orang pintar yang kadang tidak berdaya dengan orang seperti ini. kebebasan dalam demokrasi hanya di manfaatkan oleh orang-orang tertentu, seperti itulah sekarang yang dirasakan atau lebih tepatnya saya rasaykan sepertinya, tidak ada berita yang baik di indonesia. pengamat - pengamat ini rela menggandaikan harapan dari seluruh rakyat indonesia, mulai menghina presiden sampai membela ham dari orang-orang yang sebenarnya tidak mengerti ham sama sekali. dan biasanya yang dibela adalah yang bertentangan dengan pemerintah. seperti betapa sepinya komment dari komnas ham indonesia ketika 4 pekerja jalan di papua di tembak oleh otk yang merupakan anggota dari opm (organisasi papua merdeka).

pembangunan infrastruktur sekarang ini juga banyak yang disesalkan oleh partai - partai post power syndrome yaitu partai demokrat. seperti kita ketahui setelah satu dekade berkuasa partai demokrat yang pemimpinnya jadi presiden kurang memperhatikan kesejahteraan rakyat yang dipimpinnya dan terbukti. pada pemilu tahun 2014. demokrat kalah telak dan pdi sekarang memimpin negeri ini.

memang dalam setiap pemerintahan diperlukan sikap kritis. sikap kritis ini tentu beda dengan sikap yang ngawur dan cenderung mencari kesalahan kesalahan dari pemerintah. dan sering kali memblow up setiap dan sering kali menambah - nambahi informasi yang didapat dari sumber yang tidak jelas.

mungkin yang dinyatakan oleh ibu ratna ini sangat mengecewakan. sampai ada isu kudeta. segala. beruntung pemerintah indonesia tidak menangkap nenek lampir seperti ini. mungkin ini adalah sebuah tulisan dari orang yang cinta kepada negeri kita indonesia . yang tidak rela bangsanya di hina oleh seorang bernama ranta sarummeat ini.

apa karya nyatanya dalam pembangunan indonesia , apakah karena selama ini dia hanya bersikap kontroversial terhadap rakyat yang jelas-jelas salah karena menduduki tanah negara. tanah yang lapang yang mereka tempati. pelaksanaan peraturan di indonesia memang tidak tegas. sehingga ketika mau ada pemerintah yang tegas sering kali di tahan dengan ham. semoga saja indonesia mampu menghadapi komentar-komentar yang negatif terhadap indonesia.  pengamat memang diperlukan agar kita dapat dengan mudah mengambil keputusan karena itu setiap informasi yang didapat harus diolah dengan baik agar kita bijak dalam menghadapi segala sesuatu.
 





No comments:

Post a Comment