Wednesday 4 February 2015

Benarkah indonesia adalah negeri saba!!

banyak orang yang mengkaitkan indonesia dengan sebuah benua antlantis yang hilang . ketika waktu itu raja sulaiman adalah seorang raja dan juga seorang nabi  , yang kekuasaannya sangat luar biasa dan dia biasa menguasai angin dan bala tentaranya dari jin dan juga manusia.
santos-atlantis.jpg
benarkah nama sleman berasal dari sulaiman , kalau begitu kita adalah sebuah negara yang kaya dan juga sangat unggul pada jaman dulu. itu di jelaskan oleh alquran 

Ternyata BERITA CANDI BOROBUDUR adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” BUKAN isapan jempol semata..!! konon pembuatan didalamnya ini dibantu dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”. Dipaparkan secara apik berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah. 

 Hasil riset tersebut  juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah.

 Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung.

Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung dan indra = raja.
Luar biasaaa… dan selanjutnya kabar  BENUA ATLANTIS  yang hilang itu TERNYATA”  Benar” di INDONESIA…!!

Penelitian mutakhir ini yang dilakukan oleh Aryso Santos, menegaskan bahwa Atlantis itu adalah wilayah yang sekarang disebut Indonesia. Setelah melakukan penelitian selama 30 tahun, ia menghasilkan buku Atlantis, The Lost Continent Finally Found, The Definitifve Localization of Plato‘s Lost Civilization (2005).


 Santos menampilkan 33 perbandingan, seperti luas wilayah, cuaca, kekayaan alam, gunung berapi, dan cara bertani, yang akhirnya menyimpulkan bahwa Atlantis itu adalah Indonesia. Sistem terasisasi sawah yang khas Indonesia, menurutnya, ialah bentuk yang diadopsi oleh Candi Borobudur. WAWW,, MANTAB, berarti INDONESIA ADALAH SUMBER PERADABAN sepanjang sejarah manusia. ada selentingan konon, Nabi Adam dulu tinggal di INDONESIA lohh….
fiuuuhhh.. luar biasa yaa INDONESIA..
di Kuatkan juga oleh Teori Teori Plato yang menerangkan bahwa Atlantis merupakan benua yang hilang akibat letusan gunung berapi yang secara bersamaan meletus. Pada masa itu sebagian besar bagian dunia masih diliput oleh lapisan-lapisan es (era Pleistocene) . Dengan meletusnya berpuluh-puluh gunung berapi secara bersamaan yang sebagian besar terletak di wilayah Indonesia (dulu) itu, 

maka tenggelamlah sebagian benua dan diliput oleh air asal dari es yang mencair. Di antaranya letusan gunung Meru di India Selatan dan gunung Semeru/Sumeru/ Mahameru di Jawa Timur. Lalu letusan gunung berapi di Sumatera yang membentuk Danau Toba dengan pulau Somasir, yang merupakan puncak gunung yang meletus pada saaitu. Letusan yang paling dahsyat di kemudian hari adalah gunung Krakatau (Krakatoa) yang memecah bagian Sumatera dan Jawa dan lain-lainnya serta membentuk selat dataran Sunda.
Nah, terbukti kan…

BETAPA HEBAT NYA INDONESIA, dan konon KEBANGKITAN ISLAM kedua pun AKAN TERJADI DI INDONESIA, sudah menjadi SUNNATULLAH, sejarah akan berulang kembali. logika nya jika di awali di INDONESIA adalah PERADABAN AWAL UMAT MANUSIA, maka tidak menutup kemungkinan PERADAPAN BERAKHIR DI INDONESIA PULA…  ^_______^
Santos  menambahkan Bahwa Indonesia adalah wilayah yang dianggap sebagai ahli waris Atlantis, tentu harus membuat kita bersyukur. Membuat kita tidak rendah diri di dalam pergaulan internasional, sebab Atlantis pada masanya ialah pusat peradaban dunia.

marilah kita bangga sebagai bangsa indonesia. karena blog ini saya publiskan untuk menanamkan kita sebagai bangsa indonesia dan juga nasionalimenya.. agar biarpun orang lain dan juga bangsa sendiri menghina kita. tetapi yakin suatu saat akan ada suatu generasi yang akan bisa membuat indonesia maju


No comments:

Post a Comment