Saturday 28 February 2015

menulis berita jadi profesi ketika kita tidak ada kerjaan lain.

berita telah menjadi bagian dari hidup kita. keberadaannya akan membuat kita lebih banyak pertimbangan untuk dapat mengambil keputusan dalam kehidupan kita. dan hal itu pastinya akan membuat kita lebih bijaksana lagi.

untuk itu harus terus di kuatkan lagi , database yang kita punyai agar kita bisa bijaksana . dengan banyak yang kita ketahui tentu . akan membuat kita tidak pendek pikiran ketika kita banyak masalah . karena itu  dengan banyaknya informasi yang kita ketahui . dan harusnya kita mengolah informasi untuk membuat kehidupan kita lebih baik lagi.

saya sebagai seorang guru. di sebuah lembaga pendidikan yang tidak hanya menciptakan seorang mahasiswa yang profesional tetapi juga berahklak mulia . dan ini harus di awali dengan contoh dariku ini.
dan terus mencoba untuk mencari metode yang baru  . agar mereka yang kuliah di wearnes dapat membuat aku bangga lagi.

mereka bekerja dengan lebih baik dari ku. lebih baik dari posisiku dan juga lebih baik dari . karena itu harus terus di cari cara untuk dapat menyampaikan materi dengan baik dan juga benar . dan ini tentu saja butuh proses. untuk memahami bagi kita. kita harus ciptkan sistem . agar nantinya apa yang kita ajarkan kepada mahasiswa kita bisa di aplikasikan dalam kehidupan sehari 

maka dari itu harus terus mencari referensi yang baik dan juga cepat . agar nantinya kita bisa membuat suatu cara yang baik dan tentu saja butuh semacam perjuangan untuk dapat di lanjutkan lagi ke arah yang lebih baik lagi.

kita tentu harus terus berjuang dengan sungguh agar apa yang kita cari , bisa di temukan dengan cepat..., dengan ini . perlu di lakukan pendekatan-pendekatan yang terarah agar para mahasiswa yang jadi tanggunganku dapat menyerap apa yang saya terangkan . butuh banyak waktu untuk . dapat menciptkan suatu generasi yang cukup mandiri.

sekarang ini orientasi dari mahasiswa yang ke wearnes tidak hanya untuk bekerja saja. mereka punya impian untuk bisa jadi programer hiebat. dan harus ekplorasi lagi . untuk itu kedekatan dan enaknya mengambil data dari internet harus di cepatkan . agar referensi yang baru dapat kita peroleh dari orang-orang di seluruh dunia yang sangat banyak 




No comments:

Post a Comment