Friday 20 February 2015

Indonesia masih punya presiden , aku yakin itu

tvone. sebagai televisi terutama untuk acara ilc nya kadang menyerang pemerintahan. karena mereka hanya melihat indonesia dari sisi negatifnya saja. walaupun indonesia katanya sekarang adalah negara yang gagal karena adanya perseteruan antara kpk-dan polri. 
kita harus melihat masalah ini dengan kepala dingin dan tidak perlu bereaksi dengna keras. karena pernyataan dari ratna tentu sangat tendesius dan dia sering kali mengucapkan kata-kata pedas seperti ini. tidak hanya ketika pemerintahan jokowi yang di kritik pedas. tetapi juga ketika sby memerintah juga di kritik dengan pedas.

wanita sok tahu ini akan melakukan kudeta. memang siapa yang kenal dengan si ratna sang nenek sihir . yang bisa hanya ngomong saja. ternyata tvone dengan jaualannya adalah hanya menjelek-jelekkan pemerintah. untuk itu karnis elias sangat kaya dengan kejadian -kejadian ini. dia bisa mengudang banyak seponsor tetapi sayangnya rakyat sekarang sudah pintar semua dan tahu mana berita pesanan dan juga mana berita yang betul - betul dari fakta .

jokowi yang setelah di kritik oleh ratna dengan sangat kerasnya . maka dia sebagai persiden yang punya kewibaan tidak menanggapi kritikan dari nenek lampir ratna saurmpietn . dia setelah membatalkan pelatikan budi gunawan . sudah eksen lagi dengan menata lagi jakarta yang selama pemerintahan sby selalu saja di genangi banjir.

semoga saja jokowi dan juga yusuf kala , bisa membawa indonesia menjadi lebih baik lagi. karena keduanya adalah tokoh bangsa yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat indonesia.

doa kami selalu bersama pemimpin - pemimpin yang baik ,bukan bersama dengan pengumpat pengumpat yang di wadahi oleh tovone untuk senantiasa menjelek-jelekkan pemerintah.

No comments:

Post a Comment