Monday 23 February 2015

Rugikah kita jika austraila jadi musuh kita , tegasnya pak jokowi untuk melawan bandar narkoba

kitapastimampu.blogspot.com, media ini adalah di dirikan untuk menuangkan setiap pemikiran. ku, dan tidak bermaksud untuk di jadikan sarana menjelek-jelekan. media ini adalah bukti dari kecintaan ku terhadap tanah air ini.

saat orang lain berusaha untuk membangun bangsa indonesia ada beberapa pihak yang sepertinya berusaha untuk menjelekkan. tetapi kita yang menulis blog ini tidak termasuk. ancaman mengenai bahayanya narkoba tentu harus di tindak lanjuti dengan tegas oleh pemerintah indonesia. dan tidak sama seperti yang dilakukan oleh presiden sby .

kita ketahui bahwa presiden sby memberikan grasi dan juga amnesti kepada corby . dosa corby sudah sangat banyak dia menyebarkan narkoba di indonesia . apakah hukuman berat saja cukup untuk narkoba itu. saya rasa tidak cukup karena efek dari salah penggunaan narkoba bisa merusak kehidupan suatu generasi jadi memang setimpal jika kita menghukum mati seorang bandar narkoba.

dan australia mempunyai hubungan yang sangat berat dan juga banyak menyakitkan indonesia ketika itu timor leste masih bagian dari indonesia dan hampir 22 tahun indonesia membangun . putra bangsa dan juga sumber daya indonesia banyak yang digunakan untuk membangun di saudarah yang hilan tersebut . tetapi dengan liciknya indonesia di jadikan kambing hitam akan pelanggaran ham yang ada di sana.

untuk itu kita tidak perlu takut dengan austrailia. pariwisata kita tetap akan menyumbang devisa paling besar karena sebagian besar dari pengunjung kita adalah bukan dari orang australai kebanyakan adalah jepang dan juga negara -negara lainnya.

jadi lanjutkan saja dan tegaslah bapak presiden jokowi untuk melindungi rakyat dari bahaya narkoba , dan sepatutnya kita sebagai bangsa indonesia harus mempunyai undang-undang sendiir untuk di laksanakan agar kita dihormati oleh bangsa lain di dunia ini

bahkan pauspun dan juga bank kim moon yang menolak indonesia untuk hukuman mati tidak di gubris oleh presiden indonesia yang katanya dari buka militer tetapi sangat kelihatan sekali tegasnya..

No comments:

Post a Comment