Wednesday 18 February 2015

Tanpa kpk bisakah koruptor di berantas???

sistem di indonesia sekarang mengalami banyak sekali cobaan mulai dari calon tunggal untuk kapolri hingga budi gunaman yang di tengarahi punya banyak rekening gendut. tentu ini merupakan suatu contoh yang tidak baik.

bisa jadi selama masa jabatannya dia bisnis dan bisnis tersebut bisa melebihi apa yang dia peroleh dari jabatannya sebagai poliisi. itu bisa saja. mungkin teori dari konspirasi akan terus berkembang dan tentu ini harus di imbangi dari masyarakat sendiri untuk senantiasa cerdas dan juga tidak perlu menganggap itu hal yang serius dan seoalah - olah kita ini adalah bangsa yang gagal .

aku yakin masih banyak orang indonesia yang akan terus mendukung bahwa kpk adalah salah satu instiusi yang paling kuat untuk memberatas korupsi yang ada di indonesia . dan tentu saja sebagai rakyat biasa kita harus terus memupuk keyakinan kita.

kpk sebagai sebuah lembaga tidak akan di bubarkan hanya karena orang-orang yang ada di dalamnya tidak bersih. tetapi presiden bisa saja memilih anggota dari kpk yang tentu saja secara catatan hukum sangat bersih . oleh karena itu abraham samad memang tidak kebal hukum hanya saja momennya yang mereka yang mengakibatkan rakyat bertanya-tanya kenapa para pejabatan kita harus saling sandera karena tudungan dari bw yang di tuduh  memberikan kesaksian palsu di pemilihan bupati kota waringin barat

untung hari ini , saya tidak pernah melihat televisi dan biasanya tv oon sering kali membuat suatu pernyataan pernyatan keliru sehingga apa yang di kabarkan itu tidak sesuai dengan realita yang ada.

yang harus tetap kita kritisi adalah semoga saja masalah yang terjadi antara pihak kpk dan juga polisi yang terlibat harus lebih dahulu menyelesaikan tugasnya.., dan tidak terbawa oleh media - media yang cenderung menyudutkan satu pihak saja





No comments:

Post a Comment