Monday 9 February 2015

Tidak mungkin indonesia akan pecah ???

meskipun banyak sekali pengamat mengatakan bahwa presiden kita saat ini . sangat susah untuk bisa tegas . karena dia akan di setter oleh megawati. tentu saja ini adalah suatu teori konspirasi yang tidak ada dasarnya..

kita ketahui jokowi sangat merakyat. dan kadang survey yang dilakukan oleh lsi kadang tidak seusai dengan kenyataan nya.. , indonesia sangat sabar dan rakyat mudah memaafkan . tentu ini sikap yang baik jika di bandingkan dengan negara-negara yang lain.

ingatan kita tentu ada pada aceh yang dulu memberontak karena ingin jadi negara sendiri tetapi dengan pendekatan dari seorang yang jadi juru damai antara pemerintah gam dan juga nkri akhirnya aceh menjadi bagian dengan negara indonesia dengan segala keistimewahannya... kita tentu tidak melupakan tentang perjanjian helsinki yang membuat rakyat ache tetap bagian dari negara indonesia . 

dan hasan tiro di akhir hayatnya tetap menjadi warga negara indonesia . dan rakyat indonesia memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh pemerintahan indonesia baik pada jaman soeharta dan juga pada jaman megawati

akhirnya setelah tsunamai melanda acheh dengan ijin ALlah pertikaian antara gam dengan pemerintah indonesia akhirnya dapat di selesaikan dengan sebuah kesepatan . di helsinki . maka berakhirnya perang saudarah ini membuat kita tahu . bahwa sebenarnya bangsa indonesia masih ingin menjadi satu bagian dengan saudarah -saudarah lain yang ada di bagian lain di wilayah indonesia ini. 

tanpa harus sama kita tetap menjadi satu bangsa yaitu indonesia. satu darah , dan satu bahasa yaitu bangsa indonesia. selamanya kita sebagai anak bangsa harus tetap menjadi negara indonesia

No comments:

Post a Comment