Thursday 12 February 2015

Indonesia tidak takut untuk menghukum mati anggota baline. walaupun bishop mengancam akan memanggil duta besarnya

Bali Nine Segera Dieksekusi, Menlu Bishop: RI yang Akan RugiIndonesia adalah negara yang sangat kaya. karena itu banyak cerita tentang indonesia . dan juga potensi jumla pendudukan yang sangat banyak . ini merupakan bonus demografi dari indonesia untuk menjadi negara yang sagat kuat.


sejarah dulu mungkin akan berulang, inggris mengahancurkan china atau oleh orang indonesia di sebut dengan tiongkok dengan sebuah chandu. sehingga china yang sangat maju , kehilangan pemudanya . dimana para pemuda saat itu asik untuk madat dan melupakan tanggung jawabnya untuk membangun bangsanya..

untuk itu dari sejarah china yang di hancurkan dengan perang candu , maka indonesia dalam hal ini pemerintahan jokowi , selalu memberikan tindakan tegas dan bahkan hukuman mati untuk para pengedar narkoba. agar kita tidak jadi bangsa yang hancur , dan juga kalah dengan bangsa yang lain

indonesia sudah mulai tegas dengan apa yang selama ini  di nyatakan dalam undang-undang dan peraturan dua kebijaksanaan dari pemerintahan jokowi yang sekarang ini akan menjadi sesuatu sangat menarik untuk di ceritakan kepada masyarakat dunia. ketegasan itu meliputi .

1. di tenggelamkannya perahu -perahu dari nelayan asing. yang melakukan ilegal fishing di indonesia. walaupun oleh fadlin zon kadang di sebut bahwa itu adalah hanya sebuah sampan . tentu saja ini menyakitkan bagi pemerintahan jokowi yang sudah mulai tegas dengan para tentangganya..,

2.eksekusi hukuman mati bagi para bandar . walaupun dapat kecaman dari beberapa negara tentangga seperti australia.

dalam suatu pidato yang di bacakan oleh julie bishop . bahwa indonesia akan rugi karena mereka yang terlibat dalam balinine itu di hukum mati. tentu saja indonesia tidak akan rugi karena berhasil membunuh penggalang yang dapat merusakkan generasi muda indonesia.

kita ketahui dampak dari narkoba tersebut sangat merusak. dan pengedar harus di hukum. kita jadi kehilangan anak dan juga generasi emas yang seharusnya membangun indonesia malah di rusak dengan adanya narkoba.

walaupun indonesia di ancam oleh australia dengan menarik duta besarnya yang baru saja di lantik . namun indonesia tidak bergeming dengan tindakan tegas mereka untuk menghubukum mati para bandar narkoba. salah satunya adalah warga negara indonesia sendiri.




No comments:

Post a Comment