Wednesday 4 March 2015

indonesia bisa maju melalui pendidikan , yang berbasis kemampuan . itulah wearnes education center

kurangnya perhatian pemerintahan untuk meningkatkan pendidikan yang update . sungguh di duga menjadi salah satu penyebab turunya keunggulan kualitatif kita jika di bandingkan oleh negara lain di wilayah negara asia tentaggara. kadang peran serta masyarakat untuk meningkatkan daya saing dari sdm indonesia tidak di dukung oleh negara.

ketika banyak lembaga pendidikan yang berbasis kemampuan sukses . maka beberapa perguruan tinggi di indonesia semaunya mendirikan pendidikan vokasi yang nota bene akan mengurangi dari pada banyaknya mahasiswa yang akan masuk ke perguruan tinggi seperti kami ini.

menurutku sebagai seorang pengajar di wearnes education center harus punya cara agar apa yang kita ajarkan di wec bisa bermanfaat kepada anak didik kita. untuk itu maka harus ada kedekatan kita dengan internet dan mencari pengalaman dan juga makalah kenapa industri it di india sangat maju, dan bagaimana india mengajarkan it kepada semua mahasiswanya.

industri informatika saatnya harus di rebut oleh indonesia. karena jaringan internet sekarang di indonesia cukup kuat. dan tentu saja , informasi yang di sediakan harus segera dapat mendukung kemajuan - kemajuan yang lain.

india maju karena bisa di lihat dari video video tutorial yang di youtube begitu banyaknya. sehigga harusnya itu di manfaatkan oleh orang indonesia untuk mencari banyak referensi di sana. karena kita dapat menggali nilai makna dari sebuah aktifitas yang disebut surfing . nilai - nilai itu bisa merupakan pemahaman dan juga peluang sehingga kita bisa mencari nilai tambah . nilai tambah bagi kita seorang guru adalah bagaimana mencari suatu tips dan trik agar cara ngajar kita bisa di pahami oleh banyak mahasiswa kita.

tentu saja di harapkan industri programming di indonesia bisa maju dan juga bisa mengekspor ke negera tetangga saja. saya yakin dengan access internet yang begitu cepat dan luas tentu saja akan membuat kita mampu memasarkan hasil karya kita dengan cepat dan lebih terkenal jika di bandingkan dengan negara yang lain . karena semangat juang kita lebih besar lagi.






No comments:

Post a Comment